Zidane Cerita Pengalaman Horor di Lokasi Syuting Film 'Silam'

01 December 2018 by
Zidane Cerita Pengalaman Horor di Lokasi Syuting Film \'Silam\'

Surya Saputra, Zidane Khalid dan Wulan Guritno (Foto: Uzone.id / Aris Wahyudi)

 

Uzone.id - Zidane Punya Pengalaman Horor Ketika Syuting Film ‘Silam’ Artis cilik Zidane Khalid Wibowo (10) untuk pertama kalinya mendapat peran film horor.

Tak tanggung-tanggung, Zidane jadi pemeran utama untuk film Silam, yang kisahnya diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Zidane, yang sebelumnya dikenal lewat peran-peran di sinetron ini, mengaku punya pengalaman horor ketika berada di set.

“Di film silam ini kan ada boneka yang aku buat. Jadi itu (boneka) kan di taro di sudut meja. Aku di sana sendirian lagi duduk, mau main hape, terus aku lihat tiba-tiba bonekanya itu, tiba-tiba rambut yang di sebelah kirinya itu naik sendiri. Aku kira itu kayak bohongan loh, tapi langsung lari aja takut. Aku udah langsung keluar dari sana. Gak mau liat,” cerita Zidane, yang didampingi dua pemeran lainnya; Surya Saputra dan Wulan Guritno ketika promosi film Silam di kantor Uzone.id, Kamis (29/11/2018).

Baca juga: Pengalaman Horor Anya Geraldine Syuting 'Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya'

 

Surya Saputra, Zidane Khalid dan Wulan Guritno (Foto: Uzone.id / Aris Wahyudi)

 

Meskipun jadi pemeran film horor, bukan berarti Zidane penyuka film yang bikin jantung deg-degan ini. Zidane kalau terpaksa nonton pun harus siapin bantal untuk menutupi mata. “Mau sih, mau, tapi harus siapin bantal. Jadi kalau ada yang serem langsung tutup mata,” kata Zidane.

Zidane, yang berperan sebagai Baskara, menjalani syuting di rumah yang dibangun zaman penjajahan Belanda di Kawasan Depok, Jawa Barat. Syuting di rumah bangunan tua itu, Zidane menghabiskan syuting selama 6 hari. Dia mengaku takut kalau ke kamar mandi.

“Sekali itu ke kamar mandi cuman bak doang gitu. Ada bak gede banget, isinya air tapi gada klosetnya, jadi bingung, jongkok di lantai, serem juga soalnya gak ada lampunya,” kata Zidane.

Film ini disutradarai Jose Purnomo, sedangkan naskah dan skenario digarap oleh Lele Laia dan Raisa Saraswati.

Bintang lainnya yang terlibat dalam film ada Nova Eliza, Anna Tairas, Richelle Georgette Skornicki, Dania Michelle, Rasyid Albuqhari, Rafael Ismy, Prilly Latuconsina dan Sandrinna Michelle Skornicki.

'Silam' akan tayang di bioskop mulai 13 Desember 2018.

Sinopsis

Baskara (Zidane Khalid) yang secara terus menerus mengalami perlakuan kurang wajar di sekolah salah satunya yaitu dikurung dalam ruangan berahntu olah kawan-kawannya.

Tidak hanya di sekolah, dirumah pun sang ibu Fina (Nova Elisa) juga memperlakukan hal yang sama. Karena merasa tidak kuat, ia memutuskan untuk pergi dari rumah dan kabur ke rumah saudara kembar sang ayah yaitu Om Anton (Surya Saputra).

Om Anton sendiri tinggal dan istrinya, Tante Ami (Wulan Guritno) bersama dengan dua anak kembarnya. Karena sikap ramah dan tamah keluarga dari Om Anton membuatnya merasa sangat nyaman serta senang.

Ada sebuah permasalahan yang muncul ketika Baskara secara tidak sengaja melihat keanehan keluarga Om Anton yang suka melakukan akitivitas ritual.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

950 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adi Nursalim 14 July 2019 | 10:41:09

pengalaman horor yang sangat membantu kita semua

Rudi Ono 13 July 2019 | 22:35:12

takutnya kalau syuting sambil bareng

Arifin Arif 13 July 2019 | 18:01:50

pengalaman horor yang sangat membantu kita semua

Alucu Akkb bi 23 June 2019 | 13:19:26

kalo bisa aja kamu ini ada acara apaan

Isty Awan 29 April 2019 | 10:29:54

iya nih mungkin akan lebih terbiasa nanti dilokasi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top