Xpander Edisi Istimewa di IIMS 2019, Segmen MPV Bakal Sepanas Pemilu!

20 April 2019 by
Xpander Edisi Istimewa di IIMS 2019, Segmen MPV Bakal Sepanas Pemilu!

Uzone.id - Setelah hampir semua pabrikan lain yang punya low MPV menawarkan model barunya, yang dinanti akhirnya bakal muncul juga.

Mitsubishi ternyata dan tentu aja gak mau tinggal diam doang menjadi penonton saat Ertiga versi sport hadir, Mobilio facelift datang, juga Avanza dan Xenia baru, plus Nissan Livina.

Meski secara penjualan masih oke, tapi sesuatu yang beda—kalau bukan yang baru-baru amat, harus disuguhkan biar publik gak begitu aja berpaling darin Xpander.

Video test drive Toyota C-HR, Crossover Harga Rusuh:

Dan benar aja, jelang pameran IIMS 2019, Mitsubishi pun memunculkan teaser dari Xpander edisi istimewa yang siap hadir 25 April 2019.

“Mitsubishi akan mempersembahkan Xpander dengan desain yang berbeda dan dalam jumlah unit terbatas di IIMS 2019,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Sales dan Marketing Division Mitsubishi Indonesia.

Terus, apa sih bedanya dari varian standar Xpander lainnya?

kalau mengintip dari teasernya, gak banyak juga sebenernya. Tapi di ujung kap mesin, ada tulisan Xpander-nya tuh.

Kemudian, kalau ngeliat bocora sebelumnya, selain bodikit, juga ada stiker merah hitam di bodinya.

Terus, interiornya kemungkinan akan menawarkan jok yang udah berlapis kulit.

Ubahan selanjutnya, masih gelap dan mending nunggu pas IIMS 2019 aja nanti deh ya.

Yang jelas, Xpander edisi istimewa ini harapannya ya beneran seistimewa dan ngebuat orang bahagia saat membelinya.

Tonton video test drive mandi lumpur pakai mobil PUBG buatan Indonesia Eps. 2:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

243 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Haikal Syifa 07 July 2019 | 15:09:54

xpander sangat istimewa sekali mobilnya

Nadia Inda 18 May 2019 | 13:12:48

mitsubishi yang memang bagus sekali

Dito 17 May 2019 | 11:39:44

tolong dong, mobilnya jangan fikaitkan dengan pemilu

Arrahman Villa annata 17 May 2019 | 10:02:16

xpender mitsubishi banyak pilihannya dan bagus bagus

arsela juwita 16 May 2019 | 12:36:06

xpander yang sangat iatimewa aekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top