Wulan Guritno Tak Pernah Diprotes Suami Pasang Foto Seksi di Instagram

30 January 2018 by
Wulan Guritno Tak Pernah Diprotes Suami Pasang Foto Seksi di Instagram

Beberapa waktu lalu, aktris Wulan Guritno menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga ke Pulau Dewata. Di sana, wanita berusia 36 tahun tersebut pun tak segan untuk berfoto menggunakan bikini, dan kemudian mengunggah ke akun Instagram-nya.

Banyak netizen yang kemudian terpancing oleh unggahan bintang film 'Nada untuk Asa' tersebut. Mereka menganggap, foto Wulan terlalu seksi untuk ukuran seorang ibu dari tiga anak.

Lantas, bagaimana komentar dari suami Wulan, Adila Dimitri, terkait foto seksinya tersebut, ya?

"Enggak pernah (komentar dan membatasi). Itu 'kan aku foto begitu cuma kalau di pantai. Kalau enggak, yah enggaklah. Di pantai cuma setahun sekali. Berarti loe aja yang berlebihan, lebay," ucap Wulan, ketika dijumpai di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Menurut pemain film berusia 36 tahun ini, semua foto-foto yang diunggah ke Instagram masih berada dalam tahap yang wajar dan tidak berlebihan.

"Beda 'kan, kita melihat foto yang wajar, sama foto yang maksudnya 'mancing', foto sok seksi. Yang di pantai 'kan yah emang berjemur, yaudah," jelasnya.

Pemilik nama lengkap Sri Wulandari Guritno ini ternyata memiliki kebanggaan sendiri mendapatkan julukan 'Hot Mom' dari masyarakat Indonesia.

"Karena 'kan dapetin ini kerja keras. Orang lain makan enak. Aku makan enak Sabtu dan Minggu doang. Senin sampai Jumat aku pasti makan sehat. Terus sebelum kerja, mau secapek apapun, kecuali kurang tidur yah, aku pasti olahraga," tuturnya.

Wulan berharap, ia bisa menjadi contoh bagi seluruh ibu yang ada di Indonesia. Meskipun memiliki banyak pekerjaan, tetapi tetap bisa menjaga tubuhnya dengan baik.

"Apa yang aku dapat sekarang itu kayaknya enggak gitu saja terjadi. Kalau di Instagram, aku selalu kasih lihat apa yang aku kerjakan sehari-hari. Jadi insipirasi juga buat ibu-ibu, meskipun kita punya anak dan punya suami, bisa lho kayak gini (punya body bagus)," tutupnya seraya tersenyum.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

358 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Jati Respati 11 August 2019 | 11:19:04

ya akun pribadi ini jadi bebas aja sih

Mahkota Utama 05 August 2019 | 07:38:59

kalau bisa sih ya jangan terlalu seksi mbak

Aman Akoh 04 August 2019 | 22:47:50

santai aja lah kana yang pebting bisa jaga

bodet bodet 30 July 2019 | 10:56:59

jangan seksi2 amatlah..kan udah emak emak

Ludfi Ludfi 19 July 2019 | 21:27:50

udah tua huga masih aja bikin heboh yaa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top