Wow, Maia Estianty Pakai Kaus Puluhan Juta saat Naik Jet Pribadi

28 May 2019 by
Wow, Maia Estianty Pakai Kaus Puluhan Juta saat Naik Jet Pribadi

Lagi-lagi musisi tanah air, Maia Estianty mencuri perhatian nih. Kali ini karena busana yang ia kenakan.

Setelah sempat kembaran dress dengan Kate Middleton, Maia Estianty terciduk menggunakan kaus dengan harga capai puluhan juta rupiah. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story miliknya, @maiaestiantyreal.

Tampak ia mengunggah sebuah video boomerang sedang dijemput suaminya naik jet pribadi.

Maia Estianty memperlihatkan dari belakang punggung suaminya, berlatar belakang Bandara dan pesawat.

Maia Estianty dijemput suaminya. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty dijemput suaminya. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Kemudian, ia terlihat foto selfie yang memperlihatkan kaus hijau yang ia kenakan.

Ternyata, kaus yang ia gunakan tersebut merupakan salah satu kaus koleksi rumah mode kenamaan, Chanel.

Maia Estianty kenakan kaus. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty kenakan kaus. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Setelah ditelusuri di website grailed.com, kaus tersebut bernama Chanel x Pharell Capsule Collection Green.

Kaus Channel milik Maia Estianty. (grailed.com)
Kaus Channel milik Maia Estianty. (grailed.com)

Koleksi yang satu ini dibanderol dengan harga $ 5995 atau kurang lebih senilai Rp 86 juta rupiah loh.

Untuk sebuah kaus, harga tersebut mahal banget kan? Wah, emang tajir melintir nih Maia Estianty!

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

392 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Utang Tea 18 August 2019 | 12:32:03

mahal banget gue aja gak kebeli tuh baju

Fitry Lailatul 17 August 2019 | 01:44:37

musisi tanah air yg sukses di karirnya

Muis 28 14 August 2019 | 19:33:02

kaya bangwy anjay orkay mah bebad

Tri 11 06 August 2019 | 18:13:20

anjir mantap punya jet pribadi parah banget sih wah kaya banget tu maia kaus aja harganya sampai 86 juta

Son Gute 06 August 2019 | 15:15:14

waw bener bener kaya sekarang ini bu maiya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top