Wijaya Saputra Bantah Putus dari Agnez Mo Gara-Gara Gisella Anastasia

14 March 2019 by
Wijaya Saputra Bantah Putus dari Agnez Mo Gara-Gara Gisella Anastasia

 

Pebasket Wijaya Saputra tidak memungkiri tengah dekat dengan Gisella Anastasia. Namun ia membantah hal tersebut menjadi penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan Agnez Mo.

"Ah udah lama mas bro.. udah lama itu," ujar Wijaya Saputra saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Wijaya juga menyangkal kembali ke Indonesia lantaran hubungannya dengan Gisella Anastasia. Kebetulan, orang tua menyuruh pulang dan meminta Wijaya melanjutkan bisnis keluarga.

Gisella Anastasia (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Karena orang tua, take over bisnis papa. September lalu saya pulang ke sini, ditanyain 'gimana kerjaan di sana, segala macem, ke depannya seperti apa'. Sudah nih, udah saatnya kamu take over bisnis papa'," jelas Wijaya.

Terkait hubungannya dengan Gisella Anastasia, Wijaya belum dapat memastikan bagaimana ke depannya. Ia meminta doa terbaik untuk hubungan yang tengah dijalani.

"Dia baik, it's good. Saya senang, maksudnya kita lagi dekat. Doain aja yang terbaik ya, hehehe," pungkas Wijaya Saputra.

(tov / ray)


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

208 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Panjiwisnu Wisnu 24 March 2019 | 09:33:45

terbaik aja deh untuk kedepan dan seterusnya

arifwae42516 wae42516 24 March 2019 | 07:16:43

tak bisa jadi yang paling suka banget sama dia aja bisa kok tau aja sih ya jadi orang jangan lupa makan apa w

supan supian 24 March 2019 | 05:49:13

semoga masnya sehat sehat selalu diberikikan umur panjang dan yang terpenting nurut sama orang tua

Tria Eka Novianto 24 March 2019 | 05:39:29

teebaik aja deh untuk kedepannya

novia legiana 24 March 2019 | 04:48:39

terbaik aja deh untuk kedepannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top