Waode KDI Tak Tahan Lihat Iis Dahlia Dihujat

03 August 2018 by
Waode KDI Tak Tahan Lihat Iis Dahlia Dihujat

Baru-baru ini, panggung KDI penuh dengan air mata lantaran pertemuan juri Iis Dahlia dan salah satu kontestannya, Waode Sofia. Waode dan Iis menangis setelah keduanya saling berpelukan dan meminta maaf pada satu sama lain terkait penilaian Iis terhadap penampilan Waode. Karena penilaian Iis, pelantun 'Rindu' itu dihujat netizen.

"Buat Mama Iis, saya mau minta maaf sama Mama Iis karena pas waktu audisi kemarin itu, gara-gara saya lagi ramai sekarang. Padahal kan Mama keinginannya mau saya lebih baik lagi ke depannya. Minta maaf sama Mama Iis kalau ada salah," ucap Waode dengan mata berkaca-kaca.

Iis pun ikut menangis dan mengatakan bahwa hujatan yang ia dapat adalah risikonya bekerja di industri hiburan. Iis harus tahan banting dengan segala macam kritikan pedas.

"Sekarang, Mama sedang bekerja menilai kontestan di era sosial media. Mereka enggak ngerti apa yang Mama maksud. Yang pengin Mama tahu, satu, apa sih yang Waode rasa? Karena buat Mama tuh gini, Mama enggak peduli apa kata orang, tapi yang Mama peduli Waode. Apa yang Waode rasa ketika itu? Waode sakit? Kesal Mama gituin?" ucap Iis sambil mengusap air mata Waode.

"Enggak, enggak kesal sama sekali sama Mama. Cuma saya berpikirnya lebih positif lagi. Mungkin Mama menginginkan saya lebih baik lagi ke depannya," jawab perempuan berumur 16 tahun itu.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8), Iis menjelaskan kenapa Waode menitikkan air mata saat berhadapan dengannya. Menurut Iis, perempuan asal Bau-Bau, Sulawesi Tenggara, itu benar-benar merasa bersalah melihat dirinya dihujat netizen.

"Ini anak (dulu) enggak punya Instagram (dan dia sekarang) baru punya Instagram. Mungkin dia lihat setiap gue posting foto apa, orang komentarnya apa, jadi dia ngerasa bersalah gitu," ucap Iis Dahlia.

Ibu dua anak ini menambahkan, dia memilih untuk menghiraukan omongan-omongan pedas netizen agar tidak sakit hati.

"Namanya netizen yang maha benar ya, sudahlah, biarin saja. Capek ngurusin netizen, gue mah enggak pernah baca (komentar netizen). Biar saja suka-suka dia mau ngomong apa. Makanya kalau kita diemin, dengan sendirinya akan mereda," kata Iis.

Kini, hubungan Iis dengan Waode baik-baik saja. Pelantun 'Payung Hitam' tersebut dikabarkan memberikan sebuah kalung dan anting pada Waode. Apakah pemberian tersebut merupakan bentuk 'permintaan maaf secara tersirat' Iis pada Waode?

"Aku mah memperlakukan semua anak-anak kontestan seperti itu, sih. Sebenarnya banyak yang enggak disorot kameranya ya, karena kan aku dari hati (ngasihnya)," tutur Iis Dahlia.

Wanita berusia 46 tahun itu melanjutkan, pemberiannya itu diharapkan mampu memotiviasi para kontestan KDI untuk lebih memperhatikan penampilan.

"Aku pengin tuh mereka berpenampilan cantik. Karena kalau menjadi artis itu, faktor pendukung kita itu bukan cantik yang gimana, tapi penampilan itu penting. Nanti enggak laku. Selain kita ditunjang dengan kualitas kita, tapi penampilan itu penting banget," tutupnya.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
31%

Lucu

Surprised
6%

Kaget

Sad
6%

Sedih

Angry
6%

Marah

760 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Haikal Qilah 09 August 2019 | 12:08:43

sesama manusia ciptaan allah harus saling memaafkan

Haikal Gagah 09 August 2019 | 10:56:22

mungkin karena waode ngefans sama iis dahlia

camelia dina 09 August 2019 | 09:57:28

yang sabar ya ambil hikmahnya saja de

moena mauli 08 August 2019 | 21:00:29

mungkin karena waode ngefans sama iis dahlia

Happy New 08 August 2019 | 20:34:35

iya nih kasian juga kalo dihujat terus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top