Ditabrak Pelajar, Wali Kota Risma Nyaris Pingsan

24 February 2018 by
Ditabrak Pelajar, Wali Kota Risma Nyaris Pingsan

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini nyaris pingsan setelah ditabrak oleh beberapa pelajar yang melintas saat hendak masuk ke dalam mobil, seusai menghadiri acara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di kaki Jembatan Suramadu, Sabtu (24/2/2018).

"Setelah selesai acara, ibu Wali hendak masuk ke dalam mobil, namun secara tidak sengaja beberapa pelajar yang melintas di depannya langsung menabrak," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser melalui penjelasan tertulis yang diterima Antara.

Melihat hal itu, Fikser dan Kabag Umum dan Protokoler Wiwiek beserta staf Pemkot Surabaya yang lain langsung menopang Risma yang terlihat lemas.

Kendati nyaris pingsan setelah melakukan aksi bersih dan peringatan HPSN di Jembatan Suramadu, perempuan pertama yang menjadi wali kota di Surabaya itu tetap melanjutkan agenda apel Hari Pekerja di Taman Surya ini.

Dalam kondisi capek dan kelelahan setelah acara HPSN, Risma masih bersemangat untuk memotivasi para pekerja agar tidak mudah menyerah ketika menjalani pekerjaan.

Artinya, seluruh pekerja diharapkan mau mengilhami sebuah pekerjaan seperti ibadah, bukan paksaan atau hal negatif lainnya.

"Selagi tangan kita bisa bergerak, mulut kita bisa bicara, ayo kita gerakkan semuanya, kita fungsikan semaksimal mungkin, saya kepengin panjenengan (anda, Red) semua berhasil," ujar Wali Risma di hadapan ribuan pekerja.

Sekitar 20 menit, Risma memberikan motivasi kepada para pekerja, saat kondisi badannya lelah di tengah kepadatan acara kegiatan.

Namun, Risma masih tetap bersemangat untuk memberikan motivasi kepada para pekerja, berharap agar warganya bisa menjadi seorang yang sukses.

Risma juga mengimbau kepada para pekerja bahwa jika ada permasalahan agar bisa diselesaikan secara bersama, dengan jalan musyawarah dan mencari solusi bersama-sama.

"Setiap masalah akan ada solusinya, karena itu mari kita selesaikan bersama-sama. Mari kita berikan contoh kepada kota-kota yang lain bahwa Surabaya damai, Surabaya sejahtera," ujarnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

152 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kurnia Effendi 07 May 2019 | 13:15:11

gw juga pernah di tabrak pelajar juga trus gw kejar dia

Renaldi Suganda 07 May 2019 | 12:20:15

waduh tuh siswa atau siswi yang nabrak nekad amat yah parah dah

Zein Rahmat Sauqi 07 May 2019 | 07:47:18

siapa tuh pelajar yang berani nabrak bu risma?

ande ande 06 May 2019 | 15:02:52

bu risma memang top lah pokoknya. ya kan gais

Nuyin Arifin 06 May 2019 | 08:40:31

waduh kasihan srkali ya bu risma...

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top