Virzha Ngaku Tersinggung dengan Guyonan Andre Soal Nabi Muhammad

16 May 2019 by
Virzha Ngaku Tersinggung dengan Guyonan Andre Soal Nabi Muhammad
Virzha (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)
 
Uzone.id - Andre Taulany saat ini masih diistirahatkan oleh NET dari program Ini Talkshow gara-gara candaannya dianggap telah menghina Nabi Muhammad.
 
Andre Taulany saat itu bersama Sule sedang asyik mewawancarai penyanyi Di Muhammad Devirzha atau dikenal Virzha (29), pada tahun 2017.
 
Virzha saat itu ditanya soal alasan dia ingin berbisnis parfum. Alumnus Indonesian Idol ini menjelaskan kalau dirinya suka dengan wangi-wangian karena ingin seperti Nabi Muhammad yang tubuhnya harum seribu bunga.
 
Andre Taulany dengan tangkas nyeletuk "Aroma seribu bunga? Itu badan apa kebon!"
 
 
 
 
 
Virza pun menanggapi posisi Andre Taulany yang saat ini sulit tampil di layar kaca gara-gara celetukannya. Meskipun saat itu, semua penonton ikut tertawa.
 
"Aware-nya justru pas ditertawakan. Di situ sudah aware. Pas saya bilang Nabi itu aromanya seribu bunga, di situ semua ketawa dan kaget dong, itu hal nggak patut ditertawakan. Ya, istilahnya seribu lawan satu," kata Virzha di acara peluncuran album 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).
 
Virzha mengaku tersinggung dengan candaan Andre karena sudah membawa-bawa Rasul. Baginya, Rasul membawa energi yang besar.
 
"Kekasihnya Allah. Jadi kalau dibilang gitu sedih. Sama kayak gimana orang hina orang tua saya. Sama rasanya seperti itu. Tapi ini lebih besar lagi," tutur Virzha.   
 
Meskipun hanya bisa bersikap diam setelah insiden Andre Taulany terjadi, melalui tayangan video viral bisa jadi pelajaran dan mengambil hikmahnya.
 
"Aku cuma ingetin kalau aku liatin video lagi, aku bilang itu kan Nabi bau kan enggak apa-apa. Dalam artian, apa manusia bau semua? Busuk Semua?," kata Virzha.
 
Untuk meredam kemarahan publik karena candaannya dituduh menghina Nabi Muhammad, Andre Taulany sudah meminta maaf dengan melakukan kunjugan ke kantor Majelis Ulama Islam (MUI), Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), dan juga meminta maaf kepada Ustaz Adi Hidayat karena telah mempelesetkan merek sepatu Adidas jadi Adisomad. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

317 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 15 October 2019 | 22:58:04

banyak juga yang tersinggung waktu itu

Riyan Kurniawan 13 October 2019 | 23:27:36

yah hadapi ajalah setiap masalah mu itu

Mas ruri 06 October 2019 | 15:43:45

Ya wajar memang umatnya sedang marah

Alam Nurdin 02 October 2019 | 09:54:09

wajar kalao memang sebagai umatnya marah

Kurnia Efendi 02 October 2019 | 08:32:54

yah hadapi ajalah setiap masalah mu itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top