home ×
Entertainment

Victoria Beckham Izinkan Romeo Pacaran dengan Millie Bobby Brown

20 March 2019 By
Victoria Beckham Izinkan Romeo Pacaran dengan Millie Bobby Brown
Tabloid Bintang

Anak kedua pasangan David Beckham dan Victoria Beckham, Romeo mulai mengenal cinta. Romeo dilaporkan berpacaran dengan artis belia Millie Bobby Brown. Keduanya bertemu pada acara gala UNICEF pada 2016 lalu. Menurut surat kabar The Sun, pasangan tersebut masih dalam tahap awal hubungan mereka.

“Memang masih awal, tapi mereka sungguh pasangan yang sangat manis. Posh (sebutan Victoria Beckham) telah memberikan persetujuan karena dia adalah penggemar berat Millie,” jelas sang sumber.

Romeo Beckham (Instagram)

Izin dari Victoria Beckham sebenarnya cukup mengejutkan mengingat ia dikenal sebagai ibu yang protektif terhadap anak-anaknya. Romeo sejauh yang diketahui tidak pernah berkencan dengan siapa pun di depan umum, sementara Millie menjalin hubungan dengan penyanyi Amerika, Jacob Sartorius yang berusia 15 tahun hingga Juli 2018. Meski kabar sudah gencar diberitakan, kelihatannya pasangan muda ini masih terkesan malu-malu.

Millie sendiri diketahui telah putus dari Jacob setelah menulis di akun media sosial untuk memberi tahu para penggemar tentang perpisahan mereka. Millie mengatakan mereka sudah putus dan berencana untuk tetap menjalin pertemanan. "Keputusan Jacob dan aku benar-benar saling menguntungkan," tulisnya. "Kami berdua bahagia dan tetap berteman," aku Millie saat itu.

Millie Bobby Brown (Instagram)

Millie pertama kali bertemu Romeo pada Desember 2016 ketika menyerahkan penghargaan kepada David Beckham di sebuah acara amal. Saat jalan di karpet merah Millie mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar Romeo. Millie juga mengakui dia akan mengingat malam sebagai malam yang penuh kesan.

(hari/bin)

177 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 14:58:57

ya kalau sudah saling mencintai jangan dihalang-halangi

pejuang 26 October 2019 | 10:35:02

ya kalau sudah saling mencintai jangan dihalang-halangi

Satria Kelana 13 October 2019 | 03:47:02

enaknya kalau sudah diizinkan pacaran

Yama Sei 21 September 2019 | 13:16:10

mungkin ini kali pertama nya romeo ber kencan ya

Save 16 September 2019 | 16:23:40

mumgkin dia sudah besar jadi bolehkan ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article