Vicky Prasetyo Kirim Orang ke Rumah Angel Lelga, Ada Kejadian Aneh

27 March 2019 by
Vicky Prasetyo Kirim Orang ke Rumah Angel Lelga, Ada Kejadian Aneh

Angel Lelga mengeluarkan pengakuan cukup mengejutkan. Dia bilang mantan suaminya, Vicky Prasetyo, mengirim orang datang ke rumah pasca-perceraian.

"Abis ketok palu (resmi bercerai) dia (Vicky Prasetyo) kirim pengacaranya ke rumah saya. Saya nggak tahu tuh maksud kedatangannya apa. Saya terima aja," kata Angel Lelga usai jumpa pers Antv Indonesia Keren, kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

Dari obrolan di ruang tamu, Angel menyimpulkan Vicky hendak mengganggu hidupnya lagi. Mantan istri siri Rhoma Irama itu malah menasihati pengacara tersebut.

"Saya bilang 'kamu jangan membela orang yang salah'. Pengacaranya langsung kabur dari rumah saya, kan aneh ya. Dia masuk, baru mau saya ambilin minum tiba-tiba kabur. Saya nggak tahu maksudnya apa," ujar Angel menuturkan.

Angel mengaku saat ini hidupnya jauh lebih tenang setelah tak lagi berstatus istri Vicky. Sekarang, dia masih fokus kampanye agar terpilih Anggota Legislatif periode 2019-2024.

"Kan saya sudah tenang, fokus kampanye di Dapil. Tapi dia masih gangguin aja," katanya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi bercerai pada 10 Januari 2019 lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di tengah proses cerai, Vicky menggerebek rumah Angel dan menuduhnya telah berzina.

Tuduhan Vicky dilanjutkan ke Polres Jakarta Selatan. Tapi, polisi akhirnya menghentikan kasus tersebut karena dinilai tak cukup bukti.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

199 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
anji ae 11 August 2019 | 22:50:38

biasa aja gak ada yang istimewa dari itu semua inajinasu

Xl Dijahit 09 August 2019 | 23:04:13

iya nih seharusnya bisa diselesaikan baik baik tidak perlu kirim orang begitu

Tri 12 07 August 2019 | 09:32:34

iya nih seharusnya bisa diselesaikan baik baik tidak perlu kirim orang begitu

yanuar lasbir 30 July 2019 | 02:44:58

loh memang kejadian aneh yang seperti apa

Tria A 28 July 2019 | 00:14:43

wah memang kejadian aneh yang kayak gimana

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top