home ×
Entertainment

Vicky Prasetyo Janji Stop Cari Sensasi dengan Gosip Settingan

24 May 2019 By
Vicky Prasetyo Janji Stop Cari Sensasi dengan Gosip Settingan
Tabloid Bintang

Vicky Prasetyo belum mengetahui pasti apakah dirinya lolos menjadi anggota DPRD Jawa Barat. Namun, Vicky Prasetyo berjanji apa pun hasil Pemilu April 2019 kemarin, dirinya akan berhenti mencari sensasi dengan cara settingan.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Vicky Prasetyo dikenal sebagai artis sensasi dan dijuluki raja settingan dengan penyanyi dangdut.

"Udah enggak, kita udah aklamasi untuk enggak ada gimik dan setting. Mau jadi atau tidak tetap itu tidak pernah ada," ucap Vicky Prasetyo di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Vicky Prasetyo (Dok tabloidbintang.com)

Vicky Prasetyo mengatakan berhenti mencari sensasi demi anaknya. Hati nuraninya tergugah  setelah ditegur oleh sang buah hati karena sering kali gonta-ganti pasangan.

"Karena anak-anak udah dewasa. Jadi bukan lebih kepada profesi tapi lebih kepada teguran hati dari anak-anak, buah hati kita yang tercinta. Jadi enggak bakalan ada lagi untuk menemukan seorang Vicky Presetyo itu hal seperti itu," terang Vicky Prasetyo.

"Ya kayak memberikan masukan yang terbaik aja. Kayak 'Daddy, aku capeklah gonta-ganti mami mulu. Yang inilah, yang itu. Berilah yang terbaik untuk aku'. Gitu aja sih," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri/bin)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

281 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bisri Mustofa 08 October 2019 | 21:15:50

janji vicky prasetyo hanya bisa dibibir saja tanpa ada perubahan kelakuan

Alam Nurdin 25 September 2019 | 08:56:48

kecualai kalo ada yang mau bayar mahal lagi

Sigit Arya 19 September 2019 | 15:27:42

kalau bayarannya cocok kenapa nggak

ar dian 19 September 2019 | 14:41:13

bagus juga nih niat nih orang selalu

Ajai Ajai20 19 September 2019 | 14:11:55

ternyata selama ini dia itu cuma suka cari sensasi aja ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article