Vicky Prasetyo Berniat Nikahi Anggia Chan di Dalam Gua, Serius?

28 March 2019 by
Vicky Prasetyo Berniat Nikahi Anggia Chan di Dalam Gua, Serius?

Presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo rupanya sudah siap menikahi kekasihnya, Anggia Chan. Berbeda dengan sebelumnya, dia berniat menggelar pesta pernikahan di dalam gua.

"Pernikahanya, gua sih, gua sih enak ya. Kalau yang kemarin aku lompat dari helipkoter pasti yang sekarang lebih indah dan lebih ekstrem lagi," kata Vicky Prasetyo di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan [Suara.com/Sumarni]
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan [Suara.com/Sumarni]

"Ya maksudnya aku akan berikan treatment yang lebih daripada yang kemarin dong," ujar dia lagi.

Jika tak ada halangan, lelaki 34 tahun ini berencana mempersunting Anggia Chan tahun ini. Vicky Prasetyo masih menunggu pembacaan ikrar talak usai resmi dinyatakan bercerai dari Angel Lelga.

"Tapi serius gue sudah putusan cerai. Tapi gue belum kelar talak, nanti jadi kalau pernikahan nungguin ikrar talak dulu. Nanti ditonjok Angel Lelga kalau langsung nikah lagi," kata Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo bakal melamar Anggia Chan bulan depan. Pesta pertunangan itu pun rencananya akan digelar pada 18 April mendatang.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

425 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
anji ae 11 August 2019 | 22:49:31

ini dia yang di tunggu tunggu semoga berguna bagi pebghubinya

Tri 12 07 August 2019 | 09:31:29

wah nampakanya hanyabsetinggan menurut saya sih dia tidak akan serius ya

Jati Respati 06 August 2019 | 16:23:55

ah basi pasti ini setingan mereka aja

spider Man 05 August 2019 | 23:36:00

kalo menurut gue sih L ebih ekstrim lagi kalo nikahanya pinggir jurang

Haikal Qilah 05 August 2019 | 22:47:53

pacaran aja setingan apalagi kalau nikahan ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top