Vanessa Angel yang Kini 'Terbuang'

17 January 2019 by
Vanessa Angel yang Kini \'Terbuang\'

Uzone.id - Vanessa Angel langsung membuka jumpa pers setelah beberapa jam ditetapkan tersangka oleh Polda Jawa Timur, terkait dirinya tersangkut prostitusi online.

Vanessa ditemani tim kuasa hukumnya ketika menghadapi wartawan di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/1/2019).

Mantan tunangan Didi Mahardika itu melakukan pembelaan bahwa dirinya adalah korban.

“Saya merasa di sini saya adalah korban,” kata Vanessa sambil terisak.

 

Baca juga: Jadi Tersangka, Vanessa: Siap Gak Siap, Saya Harus Siap

 

Namun, ‘korban’ yang dimaksud Vanessa masih ambigu. Apakah mengakui ‘korban’ tersangkut dengan prostitusi, atau ‘korban’ settingan dari orang yang tak suka dengannya.

“Aku rasa di sini aku mau ngomong bener atau salah pun…akan tetapi sama aja gak akan ngerubah situasi apapun,” kata dia.

Kini, Vanessa cuma bisa pasrah saja. Apalagi tak mendapat dukungan dari keluarga. Meski begitu, Vanessa tak masalah, malah dia merasa harus tetap sayang sama keluarga.

“Saya tidak dapat dukungan dari keluarga. Saya tapi tidak apa-apa. Saya tetap sayang sama keluarga saya itu aja,” kata Vanessa yang merasa beruntung dapat dukungan dari kekasihnya, Bibi.

Bibi tak mendampingi Vanessa seperti di jumpa pers pertama. Menurut Vanessa, Bibi kali ini sedang ada pekerjaan di luar kota.

Polisi menjerat Vanessa Angel dengan pasal 27 ayat 1 tentang undang-undang ITE. Dia terancam penjara maksimal 6 tahun.

Apa Reaksi Anda ?

Love
25%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
25%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3044 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
black bintang 20 February 2019 | 13:41:20

tak mendampingi Vanessa seperti di jumpa pers pertama

Selena Frestina 20 February 2019 | 08:28:56

memang sekarang dia jadi terbuang banget ya

rizaldi sanjaya 19 February 2019 | 14:14:20

loh kok bisa sampai terbuang begitu bagaimana

Indosesat 2019 18 February 2019 | 17:10:04

pasti bingung banget yah mau ngomong apa sama pers

ridwan arto 17 February 2019 | 19:47:53

kasihan sekali dengan kisah vanessa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top