Dody Soedrajat Tuding Vanessa Angel Bikin Akun Palsu untuk Memfitnahnya

09 September 2019 by
Dody Soedrajat Tuding Vanessa Angel Bikin Akun Palsu untuk Memfitnahnya

Dody Soedrajat, ayah Vanessa Angelkembali meluapkan kekesalan pada putrinya. Kali ini, Dody mengklaim dirinya memergoki niat buruk Vanessa Angel untuk memfitnahnya dengan menggunakan nama tetangga mereka.

Hal ini mulanya terlihat dari komentar yang ditulis Dody Soedrajat dalam foto yang diunggah Vanessa, Sabtu (7/9). Dalam tulisannya, Dody tak habis pikir dengan sikap Vanessa Angel yang tega membuat akun palsu untuk menjelekkan dirinya.

Dody Soedrajat pun mengaku dirinya telah mengonfirmasi hal ini pada tetangga mereka bernama Noni, yang namanya sempat disinggung oleh Vanessa Angel.

(Instagram)

"Luar biasa hebat otak-Mu sudah otak kriminal yaa tapi netizen dan saya tidak sebodoh kamu yang cuma lulusan SMP memfitnah Saya dgn cara membuat akun palsu seolah-olah itu tetangga atas nama Noni dan membuat caption yang memfitnah saya padahal itu adalah akun palsu kamu. Saya sudah ketemu dgn Tante Noni dan dia tidak pernah mengomentari postingan diri-Mu," tulis Dody Soedrajat.

Dody yang mencoba mengklarifikasi terkait hal ini justru kembali diblokir Vanessa Angel. Hal tersebut diungkapkan Dody Soedrajat di postingan Instagramnya.

(Instagram)

"Untuk yg ke2 kalinya IG sy di block, setelah saya WA sy DM hingga sy harus masuk ke komentar postingannya, untuk klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya dengan dia membuat akun palsu mengatasnamakan seolah2 tetangga, ASTAQFIRULLAHHALADZIM," kata Dody Soedrajat di Instastory-nya.

Isi pesan yang ditulis wanita bernama Noni untuk Vanessa Angel tak diketahui karena telah dihapus. Namun Vanessa sempat memberikan balasan untuk Noni.

"@dianaloryy tante nonniiii masyaallah apakabar tante? Masih inget semua tentang aku ya.. peluk tante," balas Vanessa Angel.

(Instagram)

(dika)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

222 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sumur Bandung 15 September 2019 | 13:51:58

ya itu mas intinya hanya masalah keluarga jadi tak perlu diumbar

kanekiKUN 15 September 2019 | 13:32:38

mau kasihan tapi ga kasian gw tuh gmn sih haha

Fitry Lailatul 15 September 2019 | 13:18:42

tidak sebodoh apa yang di bayangkan oleh vanesa

Bayy_ officialL 15 September 2019 | 12:56:16

memang apa ya untungnya biky akun palsu

Edy Jarwo 15 September 2019 | 05:31:22

terus gue harus bilang wow gitu hmm

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top