Vanessa Angel Diisukan Pindah Agama, Manajer: Dibikin-bikin

11 June 2019 by
Vanessa Angel Diisukan Pindah Agama, Manajer: Dibikin-bikin

Vanessa Angel diisukan pindah agama. Setelah Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, kini giliran manajernya, Lidya, angkat bicara. Lidya mengatakan bahwa informasi tersebut tidak benar dan cenderung menyesatkan.

"Tidak ada. Itu beritanya dibikin-bikin banget," keluh Lidya saat dihubungi Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Senin (10/6).

Lidya tidak menampik memang ada keluarga Vanessa Angel beragama non muslim. Meski begitu, mantan kekasih Didi Mahardika sejak kecil sudah memeluk agama Islam dan sampai sekarang tidak goyah sedikit pun.

"Kalau tantenya beda agama memang iya. Karena mamanya memang Kristen, tantenya Kristen. Kalau Vanessa dari dulu memang sudah Islam," tutur Lidya.

Terkait kunjungan Feby Febiola ke tahanan, manajer Vanessa Angel menganggap hal itu sebagai perkara normal. Selama berada di dalam tahanan, Vanessa Angel bisa dikunjungi teman-temannya tanpa harus memanda suku, ras, atau agama.

(man/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

427 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
uzoners 19 July 2019 | 09:09:33

kalau tidak ada bukti bisa panjang ini ntar agama kok buat di bikin bikin

Hantu Kuburan 09 July 2019 | 23:29:53

semoga pilih agamanya yang bener nih vanessa itu kerjaan media masa jangan dipercaya

Hantu Rumah 09 July 2019 | 17:22:36

semoga pilih agamanya yang bener nih vanessa itu kerjaan media masa jangan dipercaya

ahmad lubab 04 July 2019 | 17:39:24

ya semoga iman nya gak tergoncang ya

zulkifli hamzah 04 July 2019 | 15:23:08

mudah mudahan nggak pindah la ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top