Mundur, Uus Menyesal Terjun ke Dunia Hiburan

30 December 2017 by
Mundur, Uus Menyesal Terjun ke Dunia Hiburan

Komika Uus mengisyaratkan dirinya akan hengkang dari panggung hiburan yang melambungkan namanya. Usai diboikot, Uus mengaku menemukan semangat baru lantaran bisa kembali melakukan hobinya bermain musik dan bikin naskah stand up komedi.

"Alhamdulillah sih, hobi kembali berjalan setelah diboikot. Dulu gue sering basket, sekarang hampir syuting tiap hari, pagi jam 5 sudah berangkat, pulang jam 10 gitu, jadi basket sudah nggak pernah. Nongkrong, main gitar, sudah jarang. Terus nge-gym juga nggak pernah ya, datang ke acara yang gratisan juga nggak pernah lagi. Banyak kegiatan gue dulu itu banyak yang ke hold. Pas gue di industri, ngerasa berjarak sama semuanya," ujar Uus di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2017).

Saat masih sibuk-sibuknya, Uus nyaris tak punya waktu membuat materi stand up comedy Karena harus syuting kejar tayang.

"Gue bikin materi stand up nih, itu hampir tiap hari. Sekarang materinya belum beres, sudah harus syuting lagi. Jadi baru setengah jadi, gue nulis lagi. Gue jadi ketemu momen-momen yang nggak bisa berpikir lagi," ucapnya.

Hal ini bikin Uus tak nyaman di dunia hiburan. Bahkan, dia sempat menyesal melihat lingkungan hiburan yang orientasinya hyanya uang.

"Pilihan-pilihan hidup gue tidak sama, tidak bisa diterima mereka. Jadinya ya kayaknya gue harus mundur teratur. Ya (penyesalannya) gede banget. Mungkin gue bergaul dengan semua yang orientasinya uang, yang mungkin nggak lihat fungsionalnya. Tapi kayak gue mampu beli ini, itu. Sebenarnya bukan itu yang buat gue senang," katanya.

 

 

uus 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

472 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nita Aldianti 19 June 2019 | 10:09:06

Aneh kenapa kok harus sampai menyesal sabana

Anton Yanto 15 June 2019 | 08:27:51

pendapatan yang didapat kan dari dunia hiburan juga

Bacot Lex 15 June 2019 | 07:54:45

kok menyesal sih, kan intinya kerja dan menghasilin uang

Muhamad 03 April 2019 | 18:04:04

kok menyesal padahal itu bagus

rokok Indosat 03 April 2019 | 17:30:40

kenapa menyesal, padahal sudah menghibur, dan lucu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top