Ustadz Al Habsyi Siap Polisikan Keluarga Istri

19 March 2017 by
Ustadz Al Habsyi Siap Polisikan Keluarga Istri

 Ustadz Ahmad Al Habsy sudah gerah dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Pihaknya pun siap melaporkan pihak keluarga istrinya, Putri Aisyah Aminah.

"Ustaz baca statemen banyak berita simpang siur dan berita-berita yang keluar dari pihak perempuan," ujar Sandy Arifin, pengacara Al Habsyi saat dihubungi, Jumat malan (17/3/2017).

Sandy meminta keluarga Putri tidak menyampaikan hal-hal yang mengganggu mediasi hingga akhirnya mencemarkan nama baik sang ustadz. Pihaknya pun siap memperkarakannya dengan memakai Undang-Undang ITE.

Vv"Ya, kalau terus menerus ngeluarin pemberitaan itu akan ditempuh jalur hukum lewat undang undang pencemaran nama baik dan undang undang ITE," katanya lagi.

Sandy menegaskan jika mau diselesaikan secara kekeluargaan jangan sampai menyudutkan Al Habsyi. "Intinya ustaz sangat menyayangkan yang menyudutkan beliau. Dia udah minta tolong sama saya buat disampaikan ke pihak perempuan," ucap Sandy.

Menurut Sandy, kliennya akan membawa beberapa saksi untuk membantah semua pernyataan pihak perempuan di sidang pada minggu depan.

"Jadi, Minggu depan Habib mau bawa keluarga dan orang yang kerja di rumahnya. Mau klarifikasi bersama keluarga soal pemebritaan dan yang ramai di medsos," katanya.

Seperti diketahui, Djafar Bajammal, ayah Putri, telah mengatakan bahwa Al Habsyi telah menikah lagi dengan perempuan asal Palembang bernama Yuyun Wahyuni, yang nota bene satu kampung dengan Al Habsyi.

Pernikahan itu terjadi pada tujuh tahun yang lalu di Mekkah. Sebelum dengan Al Habsyi, Yuyun pernah menikah dan memiliki anak satu.

Yuyun bertemu dengan Al Habsyi setelah menjadi jama'ah pengajian yang digelar Al Habsyi. Selain itu, mereka juga terlibat dalam bisnis bersama.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

13 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adi Nursalim 14 July 2019 | 00:28:02

masih sellu ada cara penyelesaian kekeluargaan

Fahri Rizal 28 May 2019 | 22:17:17

kenapa harua di polisikan? emang salah apa?

Kusuma Dwi 25 May 2019 | 11:47:11

masih selalu ada cara penyelesaian kekeluargaan

Armada Band 24 May 2019 | 06:07:53

kenapa sampai begitu ya tapi nggak apa apalah

Anton Yanto 24 May 2019 | 03:27:03

wah gile bener nekad amat sinustad ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top