Ussy Sulistyawaty Temui Salah Satu Pelaku Bullying Anak-anaknya

13 December 2018 by
Ussy Sulistyawaty Temui Salah Satu Pelaku Bullying Anak-anaknya

Artis Ussy Sulistyawaty kini dapat sedikit bernafas lega. Sebab, salah satu dari 10 netizen yang mengomentari penampilan kedua anak dari pernikahannya yang terdahulu, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri telah menyerahkan diri.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ussy, Sandy Arifin. Saat dihubungi via sambungan telepon, Sandy mengatakan ada salah satu netizen yang mengirimkan Direct Message ke akun instagram salah seorang staf kliennya.

"Dari pihak sana (pelaku) ada yang men-DM staf-nya Mbak Ussy untuk dia hadir koperatif kepada pihaknya Mbak Ussy, minta maaf dan mengklarifikasi bahwa dia mengakui perbuatan itu," kata Sandy, Kamis (13/12). 

Sementara itu, istri Andhika Pratama tersebut tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan menemui Noviandra (29). Noviandra adalah pemilik akun @viandra yang memberikan komentar pedas terhadap penampilan anak-anak pelantun 'Klik' itu.

Noviandra mengaku tidak bermaksud menjelek-jelekkan anak Ussy Sulistiawati dengan Andhika, Shakeela Eleanor Ameera. "Enggak menjelek-jelekkan sih, cuma memuji kecantikan Elea," ujar Noviandra.

Pernyataan itu langsung ditanggapi oleh Ussy yang berdiri di belakang Noviandra dan Sandy. "Eits, enggak menjelek-jelekkan gimana?" celetuk Ussy.

"Cuma saya itu bilangnya, 'Elea itu cantik, enggak cocok jadi anaknya Mbak Ussy," jawab Noviandra. 

Ussy pun menyahuti apakah dirinya berpenampilan jelek. "Berarti Mbak Ussy-nya jelek dong?" timpal Ussy. 

Meskipun begitu, Ussy mengaku ia telah memaafkan netizen itu. Namun, proses hukum yang telah terjadi akan tetap berlangsung. 

"Dari awal dia minta maaf, saya sudah maafin. Tapi, karena sudah masuk pelaporan ya tetap di proses. Dia mengakui dia salah," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1043 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
BANG ANDY TV 23 January 2019 | 09:06:13

mampus kan tu haters biar tau rasa dia penjarain aja

Fajar Christ 23 January 2019 | 08:05:36

coba kalo kaya gini semua, penjara penuh nih sama yg suka komen gak jelas

Wisnu Saja 23 January 2019 | 06:17:24

harus di selesaikan ini bahaya kalau gitu

Nasran Hafizi 23 January 2019 | 05:29:10

nak kalok sudah ketauan ya gimana?

Ikbal Bogor 23 January 2019 | 05:28:15

harus ada sanki berat buat sng pelaku

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top