Usai Foto Bersama, Ini 5 Curhatan Artis yang Tergabung Dalam Hijab Squad

29 October 2018 by
Usai Foto Bersama, Ini 5 Curhatan Artis yang Tergabung Dalam Hijab Squad

Setelah Girls Squad, publik dihebohkan dengan kemunculan geng selebriti baru yang menamakan diri mereka Hijab Squad. Seperti namanya, Hijab Squad merupakan sekumpulan artis yang berpenampilan santun dengan hijabnya. 

Sebagian dari mereka adalah artis-artis yang baru memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan hijab. Grup ini terdiri dari 14 orang publik figur, seperti Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Alyssa Soebandono, Kartika Putri, Dhini Aminarti, Chacha Frederica, Fenita Arie, Ratu Anandita, Vebby Palwinta, Dewi Sandra, Fitri Tropica, Herfiza, Tere dan Diera Bachir.

Belum lama ini, Hijab Squad mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan menjalani sesi pemotretan di sebuah studio yang kemudian hasilnya di unggah ke media sosial masing-masing. Hanya saja dalam keterangan foto-foto tersebut, 5 artis yang ikut serta di pemotretan itu saling mencurahkan isi hati, seperti berikut.

1. Fenita Arie - Sempat Takut Untuk Hijrah

(Instagram)

Istri Arie Untung ini menuliskan curahan hatinya yang sempat takut dalam mengambil keputusan berhijrah. Namun kini, Fenita Arie justru bersyukur sudah menutup auratnya. Hal yang sebelumnya ditakutkan justru tidak terjadi.

"GA GAYA LAGI..KELIATAN TUA..KERJAAN HILANG..GA ADA TEMEN. Kurang lebih itulah yg pernah aq rasain sebelum berhijab..bnyak banget ketakutan2,makanya dulu inget bangeet dengan kata2 gini 'mending di hijabin dulu aja deh hatinyaa..' dimana brarti kl mikir skrg brarti hatiku semakin ditutupin..Astaghfirullah. Dan Alhamdulillah dengan Bismillah semua diniatkan karena Allah SWT semua perasaan itu langsung hilang ditambah lagi semakin ditunjukkan keagungan2 Nya yg makin bikin brebes milii..malah maluuu banget kenapa baru mutusin berhijab sekarang.. Semakin kesini terus2an dikasih unjuk jawaban2 yg MasyaAllah..kita harus bnyak bersyukur. Ditambah lagi aq dikenalkan dengan temen2 shalihah yg mempunyai tujuan yg sama yaitu 'ridho Allah menuju surga Nya'," tulis Fenita Arie.

2. Dewi Sandra - Teman Hingga Surga

(Instagram)

Dewi Sandra mengungkapkan rekan-rekannya ini lah yang akan berteman dengannya hingga ke surga nanti atau yang disebutnya sister till jannah.

"Pada saat foto ini kami diarahkan sama sister yang membuat suasana semakin cyntaaaaaah... ini hasil pose dengan konsep dari sis @fitrop dengan password 'sister till jannah' Cekrek cekrek cekrek... i love each and every one of these ladies... jika kalian semua sedang ngumpul di surga... dan akunya tak ada... mohon cari aku yaaa," kata Dewi Sandra.

3. Herfiza - Ingin Berkumpul Bersama Di Surga

(Instagram)

Senada dengan Dewi Sandra, istri Rizky Harun ini juga berharap pertemanan ini tidak lah hanya di dunia, tapi juga sampai nanti di surga kelak.

"Bismillah.. Semoga Allah meridhoi pertemanan kita tidak hanya di dunia tapi sampai ke jannah.. Jika kalian semua sudah berkumpul di surga dan kalian tidak menemukan aku di sana, tolong cari aku ya," ujar Herfiza.

4. Shireen Sungkar - Doakan Semoga Bisa Bertahan

(Instagram)

Shireen Sungkar di keterangan fotonya menuliskan jika ia dan rekan-rekannya masih memiliki sedikit ilmu dan masih banyak melakukan kesalahan. Oleh karenanya, istri Teuku Wisnu ingin didoakan agar dirinya dan teman-temannya bisa bertahan dalam menjalani keputusan hijrah mereka.

"MasyaaAllahhh temen temen satu iniiiii banyak yg baru kenall banyak yg udah shooting bareng dari jaman aku SMA tergemesh, ada yg kenal dari lahir, iya lah kakak sendiri. Kita masi banyak salah, masi fakir ilmu, masi belum apa apa, mudah mudahan bisa selalu mengingatkan satu sama lain tanpa melupakan 'adab', mengingatkan karena rasa sayang bukan karena rasa ingin dapat kepuasan menyalahkan, sayang smua orang ini. Doakan ya doakannnn doakan smoga bisa bertahan dan bisa lebih baik karena hijrah itu sulit tapi istiqomah pun lebih sulit, tapi ketika dijalani itu indah," tulis Shireen Sungkar.

5. Kartika Putri - Bahagia Bertemu Sahabat Sholehah

(Instagram)

Kartika Putri mengungkapkan rasa bahagianya bertemu dengan sahabat-sahabat yang sholeh yang selalu berusaha menjadi lebih baik.

"MasyaAllah bahagia bisa selalu bertemu sahabat sahabat solehah yang selalu mengedepankan Akhirat dan selalu berusaha menjadi lebih baik Terus menerus... kebersamaan Ini semoga selalu membuat kita istiqomah dijalan Yg a Allah ridhoi dan mengingat Kan juga mengajak selalu dalam hal kebaikkan .. Aamiin. Semoga Allah selalu memudahkan kita semua untuk menuntut ilmu apalg aku yang masih sangat miskin ilmu dan Kita semua selalu menjadi lebih baik setiap saatnya.. Bismillah sahabat sampai ke surga Aamiin... Sholehah sholehah ku jangan bosan ya ngajakin aku kajian," kata Kartika Putri.

(dika / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1670 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Amrullah Abdul Aziz 17 June 2019 | 16:58:36

d sunat perempuan dicabut kementerian agama kabupaten dan

Arya Rasendria 16 June 2019 | 12:17:56

semoga semuanya bisa jadi barokah yah

Riky Aja 16 June 2019 | 01:46:20

pada cantik memakai hijab

FrossT DIAMOND 15 June 2019 | 15:04:34

berhijab memang paling cantik

Nur Solikah 12 June 2019 | 00:10:13

berhijab memang pilihan yang tepat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top