Tyson Suka Tubuh Melaney Ricardo Bagian Ini

19 March 2017 by
Tyson Suka Tubuh Melaney Ricardo Bagian Ini

Suara.com - Tyson James Lynch, suami artis dan presenter kocak Melaney Ricardo telah membeberkan rahasia dapur cintanya dengan sang istri yang sudah tujuh tahun ini menemaninya.

 

Cerita Tyson berlanjut tentang bagian tubuh Melaney yang paling ia sukai. Di sana juga terdapat ukiran nama laki-laki asal Australia itu.

"Di kakinya. Itu ditulis TJL karena itu adalah (singkatan) namaku. Secara keseluruhan dia (Melaney) cantik. Terus juga dia ada tato tanggal pernikahan kami," kata Tyson saat dijumpai di Neo SoHo, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017).

Tyson bangga karena Melaney telah memberikannya dua anak, Chloe dan Jordan. Selain itu, kata Tyson, Melaney telah menjadi ibu yang super namun tak lupa menjaga penampilan dengan berolahraga.

"Aku sangat mengapresiasi istriku yang rajin olahraga, karena dia jadi terlihat seksi. I love my wife's body. Aku suka hatinya dia adalah wanita yang cantik," ujar Tyson lagi.

Tyson, yang juga seringkali menemani sang istri saat jadi host, bangga karena rumahtangganya dengan Melaney sangat harmonis. Selama ini mereka selalu membicarakan masalah dengan kepala dingin dan saling menghormati budaya satu sama lain.

"Misalkan dalam pernikahan dan kami harus punya komunikasi yang baik. Kalau komunikasinya baik, semuanya lancar, tidak ada masalah. Kami selalu komunikasi supaya biasa saling terkoneksi satu sama lain," ujar laki-laki berkepala plontos itu.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Arrahman Villa annata 25 May 2019 | 16:53:07

wah artikelnya sangat bagus banget tuh

Pesiphon Saya 25 May 2019 | 16:46:40

wah memang sih menurut ku tyson bener suka sama melany

Ogik Ogik 11 November 2018 | 09:56:30

wah artikel nya sangat menarik

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top