Tulis Surat untuk El Rumi, Ahmad Dhani Bahas soal Tangisannya

06 March 2019 by
Tulis Surat untuk El Rumi, Ahmad Dhani Bahas soal Tangisannya

Pada Selasa (5/3), di media sosial beredar surat yang ditulis Ahmad Dhani dari dari dalam sel tahanan Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Surat tersebut ditujukan untuk putra kedua Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty, El Jalaludin Rumi.

Dalam surat itu terdapat enam poin yang ditulis Ahmad Dhani. Dua di antaranya membahas soal tangisannya dan tangisan kedua saudara El Rumi yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani di konser Dewa 19 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Februari 2019 lalu.

Menurut Ahmad Dhani, tangisan Al dan Dul itu bukan karena mereka lemah, melainkan terharu lantaran banyak yang memberikan dukungan untuk ayahnya. Diketahui di tengah konser, pihak penyelenggara menampilkan video permintaan maaf Ahmad Dhani yang gagal tampil lantaran kasus hukum yang menjeratnya.

Surat Ahmad Dhani untuk El Rumi. (Instagram)

"EL, kakak mu AL dan adik mu Dul menangis di Kuala Lumpur bukan karena LEMAH. Mereka MENANGIS KARENA TERHARU MELIHAT RIBUAN ORANG MALAYSIA BEGITU MENGHORMATI AYAH DAN MEN SUPPORT TERHADAP APA YANG SEDANG AYAH PERJUANGKAN," begitu kutipan surat yang ditulis Ahmad Dhani.

"Perasaan ini tidak mungkin menyentuh mereka yang tidak punya AYAH se Legend Ayahmu dan TIDAK PUNYA RASA NASIONALISME DAN JIWA PATRIOTISME," lanjut Ahmad Dhani.

Tak hanya itu, pentolan Dewa 19 ini juga menjelaskan soal tangisannya di Pengadilan Negeri Surabaya di hari ulang tahun putrinya, Safeea Ahmad. Ahmad Dhani mengaku dirinya sedih karena Safeea terus menanyakan kapan ayahnya akan pulang untuk merayakan ulang tahun bersamanya.

Surat Ahmad Dhani untuk El Rumi. (Instagram)

"EL, Ayah menangis di PN Surabaya karena adik mu Feea selalu bertanya terus 'kapan Ayah pulang?', karena dia mau ber ulang tahun yang ke 8 bersama Ayah seperti yg sudah lama kita rencana kan," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani menyebut El Rumi akan merasakan hal itu nanti jika ia memiliki anak perempuan. "PERASAAN ITU HANYA DI MILIKI OLEH LAKI LAKI YANG PUNYA ANAK PEREMPUAN. kamu nanti juga akan punya perasaan Yang sama jika kamu di anugerahi anak PEREMPUAN," pungkas Ahmad Dhani.

Di akhir suratnya, Ahmad Dhani meminta El Rumi untuk berhati-hati selama di Inggris karena sekarang merupakan tahun politik.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

357 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fitry Lailatul 17 August 2019 | 01:55:54

Ada saja masalah yg menimpa keluarganya

yanuar lasbir 02 August 2019 | 22:27:14

loh memang kenapa tangisan nya sampai di bahas

Dede Warman 28 July 2019 | 16:23:44

Mungkon dia sangat merindukan se sosok anaknya

uzoners 27 July 2019 | 14:50:38

ya terharu juga lihT konser mereka saat gantikan posisi ahmad dhani di band

Mardi Yana 16 July 2019 | 22:09:39

wah surat macam apa itu mas dhani hadeh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top