Tuduh Polisi Jadi Calo Tiket APG, Augie Fantinus Diperiksa Polisi

12 October 2018 by
Tuduh Polisi Jadi Calo Tiket APG, Augie Fantinus Diperiksa Polisi

Artis Augie Fantinus harus berurusan dengan hukum karena menuduh anggota polisi melakukan tindakan percaloan tiket pertandingan olahraga Asian Para Games di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tuduhan itu disampaikan Augie melalui sebuah rekaman video yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Kamis (11/10/2018) kemarin.

Terkait hal itu, Augie pun hari ini sedang diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. 

"Sekarang yang bersangkutan (Augie) masih diperiksa di Krimsus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jumat (12/10/2018).

Argo menjelaskan, pemeriksaan terhadap Augie dilakukan setelah anggota polisi yang dituduh menjadi calo tiket membuat laporan ke Polda Metro Jaya. 

"Sudah dibuar laporannya," kata dia. 

Dengan tegas, Argo pun membantah ada percaloan tiket yang dilakukan dua anggota polisi sebagaimana rekaman video yang diunggah Augie di media sosial. 

"Nggak ada ya (tindakan calo)," singkat Argo. 

Argo kemudian mengklarifikasi rekaman video yang diunggah Augie. Ia menyebut tindakan kedua polisi itu awalnya diminta rombongan penonton dari Sekolah Dasar Tarakanita untuk bisa membelikan 100 tiket pertandingan bola basket. Dikatakan Argo, permintaan pembelian tiket itu karena kondisi penonton sudah ramai di hall basket GBK, Senayan. 

 "Ada dari rombongan SD Tarakanita, meminta tolong kepada polisi membelikan tiket sejumlah seratus. Setelah di bantu, sudah dapat tiket itu, dikasih ke SD Takanita," kata dia.

Tetapi jumlah tiket yang dibeli, kata Argo  kelebihan. Akhirnya, kedua polisi itu diminta untuk mengembalikan 5 tiket agar bisa ditukar dengan uang. Saat kedua polisi itu hendak menukarkan tiket, Augie datang dan merekamnya melalui kamera telepon seluler. 

"Ternyata ada kelebihan lima tiket. dari SD, kita-kira ada yang direfund, dikembalikan duitnya. Kemudian anggota ke tiket box, anggota bawa lima  untuk di revan, ternyata enggak bisa, dan karena tidak bisa dan ada si Augie ini, karena dia mau nonton dan sutting, artinya dia merekam, ngomong ke anggota 100 ribu, dijawab nya kan 'enggak'. Setelah itu diviralkan sama Augie bahwa polisi calo tiket," terang Argo.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
60%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
40%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

719 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Syapei 06 March 2019 | 09:22:34

augie fantinus diperiksa polisi

alvian alfarizy 02 March 2019 | 11:35:12

kalau sama aparat mah mendingan diem aja dah

DARK_ GAMING 24 February 2019 | 15:17:44

makanya sebelum punya bukti jangan salah tufuh

Ivan Avandy 16 February 2019 | 11:52:24

kumpulkan dulu bukti yang kuat baru laporkan jangan asal tuduh yang akan buat diri kita jado malu sendiri

Afif Fif 16 February 2019 | 11:37:45

ouh jadi begitu masalah nya, ya sudh lah di maafkan saja.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top