Traktir Berlian Sang Asisten, Hotman Paris Rela Rogoh Kocek Puluhan Miliar

15 April 2019 by
Traktir Berlian Sang Asisten, Hotman Paris Rela Rogoh Kocek Puluhan Miliar

Imej mewah sudah begitu melekat dalam diri Hotman Paris. Sebagai majikan yang tajir, Hotman paris tak pernah perhitungan dengan asisten pribadinya.

Setelah memanjakan sang asisten pribadi dengan naik jet pribadi, kini Hotman Paris kembali memberikan kemewahan kepada wanita yang menjadi partner kerjanya itu.

Bersama dengan Melaney Ricardo, Hotman Paris dan asistennya mengunjungi sebuah toko berlian.

"Ini toko berlian paling mewah di Plasa Indonesia," ujar Hotman Paris.

Kemudian mereka memasuki toko dan memilih berlian yang ada disana.

Hotman Paris membelikan asistennya berlian mewah (Tangkapan layar YouTube channel Hotman Paris Show)
Hotman Paris membelikan asistennya berlian mewah (Tangkapan layar YouTube channel Hotman Paris Show)

"Pokoknya malam ini lu beli apapun yang kau suka, gue bayarin deh," ujar Hotman Paris kepada sang asisten seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Hotman Paris Show (15/4/2019).

Hotman Paris dengan senang hati mentraktir sang asisten karena habis menang perkara besar. Tak tanggung-tanggung bahkan Hotman Paris ingin sang asisten memilih berlian dengan berat yang cukup besar.

"Oke karena aku habis menang perkara besar, kau boleh pilih tapi harus 13 krat," ujar Hotman.

Sayangnya, di toko tersebut tidak menyediakan berlian dengan berat yang diinginkan oleh Hotman Paris. Sebagai jalan tengahnya, Hotman paris kemudian memesankan berlian dengan berat sesuai keinginan Hotman Paris.

"Oke saya pesan sekarang 13 krat. Berapapun nggak ada masalah," ujar Hotman Paris.

Berlian seberat 6 krat di toko tersebut di banderol seharga 3 miliar. Jika Hotman Paris memesan berlian 13 krat, berarti biaya yag dikeluarkan bisa mencapai 12 miliar lebih. Surga banget nih jadi asistennya Hotman Paris.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

240 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Narra Arran 20 June 2019 | 22:39:13

ya namanya juga abang hoyman paris uangnya banyak ada dimana mana

TutorNuyul Im3 24 May 2019 | 16:32:55

jadi pengen juga asisten Hotman Paris bisa berasa jadi anak raja

Mardi Yana 24 May 2019 | 08:16:49

waduh rejeki nomplok tuh asisten hotman

Halloween Kill Day's 22 May 2019 | 21:37:41

orang kaya memang sukanya nggak tanggung tanggung

If my dead this day 22 May 2019 | 16:35:57

orang kaya memang sukanya nggak tanggung tanggung

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top