Tiba di Polda Metro Jaya, Dewi Perssik Mantap Polisikan Keponakannya

05 November 2018 by
Tiba di Polda Metro Jaya, Dewi Perssik Mantap Polisikan Keponakannya

Waktu yang ditentukan untuk meminta maaf tidak digunakan dengan baik oleh Rosa Meldianti, Dewi Perssik sudah siap untuk polisikan sang keponakan. Mendatangi Polda Metro Jaya siang ini Senin (5/11), sekitar pukul 12.30 WIB, Dewi Perssik ditemani kuasa hukumnya Hotman Paris.

Wanita asal Jember, Jawa Timur, itu tiba di Polda Metro Jaya mengenakan dengan pakaian motif kotak-kotak dan langsung menyapa awak media. Namun sayangnya Dewi Perssik enggan memberikan pernyataan terkait laporan yang akan dibuatnya ke Meldi.

"Nanti aja," ucap Dewi Perssik sambil berjalan memasuki ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Metro Jaya.

Rosa Meldianti (Supri / tabloidbintang.com)

Dewi Perssik gerah lantaran beberapa anggota tubuhnya disebut KW oleh Meldi. Dia juga tidak terima dirinya disebut-sebut wanita malam. Dewi Perssik menganggap kata-kata itu tidak pantas diucapkan kepada dirinya yang merupakan tante dan masih memiliki hubungan darah.

Sebelum melapor ke polisi, Dewi Perssik sudah sempat melayangkan somasi ke Meldi. Dia memberi tenggat waktu 3 hari kepada keponanakannya untuk minta maaf. Tapi Meldi bersikeras tak mau meminta maaf ke Dewi Perssik.

(man/ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
33%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
67%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

941 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Putrii Mariatii 17 January 2019 | 07:22:22

yang salah twtap salah

Hotim Uye 14 January 2019 | 15:06:49

yg salah tetep salah ni

Muhammad Rizki 14 January 2019 | 12:27:00

ternyata bener dewi persik lapor polisi

Koko Now 08 January 2019 | 21:37:22

bener gk tau kasihan orang ini gan

Dahin Afnurahman 08 January 2019 | 13:28:46

wah beneran dewi melapor ke polisi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top