Tetap Cantik Saat Hamil, Mytha Lestari Ingin Seperti Sandra Dewi

23 February 2018 by
Tetap Cantik Saat Hamil, Mytha Lestari Ingin Seperti Sandra Dewi

Mytha Lestari bersyukur tak mengalami fase mual atau muntah di kehamilannya yang kini berusia 14 pekan. Namun dia tak menampik bobot badannya sudah mulai naik, meski belum terlalu siginifikan.

Mytha Lestari ingin tetap terlihat cantik meskipun sedang hamil. Dikatakan Mytha Lestari, ia kepengin seperti Sandra Dewi yang tetap menawan walaupun dengan perut yang besar karena hamil.

Mytha Lestari. (Altov / tabloidbintang.com)

"Gue ingin banget punya kehamilan kayak Sandra Dewi kemarin. Jadi yang hamil tapi cakep gitu kan," ungkap Mytha Lestari di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (22/2) malam.

Mytha Lestari bersyukur berat badan masih relatif sedikit. Sehingga ia tak berlebihan mendapati tubuhnya yang membesar. "Naiknya baru sekilo dua kilo gitu, jadi belum yang lebay," imbuhnya.

Mytha Lestari. (Altov / tabloidbintang.com)

Hingga kini Mytha Lestari mengaku tak mengalami mual atau muntah-muntah seperti kebanyakan ibu-ibu hamil. Bahkan dia masih menjalani aktivitas.

"Sama sekali tidak batasi pekerjaan apa pun, paling dikurangi jadwalnya. Jadi kalau misal jadwal ke luar kota yang buat gue melelahkan, gue kurangi aja," pungkas Mytha Lestari.

(tov / bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
106 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Randy Hermawan 07 December 2018 | 18:22:52

semoga mytha lestari cantik seperti sandra dewi

Ajun Devana 07 December 2018 | 06:53:31

nggak mirip sama si sandra dewi tuh dia

Arris Nugrroho 03 December 2018 | 00:44:16

semoga mytha selali cantik seperti sandra dewi

kieran 01 December 2018 | 22:54:24

sandra dewi emang selalu tampil cantik biarpun saat hamil

Znimah 15 29 November 2018 | 14:51:23

semoga mytha selali cantik seperti sandra dewi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top