Terungkap! Masih Ada Belasan Artis yang Diincar Terkait Narkoba

28 February 2018 by
Terungkap! Masih Ada Belasan Artis yang Diincar Terkait Narkoba

Ketua Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol (Purn) Siswandi menanggapi maraknya penangkapan artis terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang terjadi belakangan ini.

Siswandi memiliki data bahwa masih ada belasan artis lagi yang diduga sebagai korban penyalahgunaan narkoba. Meskipun, dia menolak pemakaian istilah artis-artis itu sedang jadi target operasi atau TO polisi.

"Bukan TO. Tapi itu adalah yang diduga mereka sebagai korban penyalahgunaan narkoba. Inisialnya A, I, U, E, O," kata Siswandi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Siswandi menolak membocorkan inisial artis yang dimaksud. Tapi yang jelas dari belasan nama itu, ada artis pemula hingga senior.

"Ya klasifikasi artis ada pemula, ada disitu senior, public figure, ada hanya artis beberapa kali stripping. Ya macem-macem. Karena kan baru main sinetron juga sudah dikatakan artis," ujarnya menjelaskan.

Saat disinggung siapa artis yang menjadi target polisi dalam waktu dekat, Siswandi punya jawaban sendiri.

Ketua Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol  (Purn) Siswandi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018) [suara.com/Sumarni]

"Bukan target. Mudah-mudahan ada. Kita lihat nanti. Pokoknya diantara inisial yang ada," ujar petinggi Polri yang pernah menjabat di Badan Narkotika Nasional (BNN) ini.

Sebelumnya, Siswandi mengungkap ada artis berinisial RD akan ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba. Tak lama setelah itu, pesinetron Rizal Djibran diamankan aparat dengan barang bukti berupa sabu 0,66 gram.

Sebelum Rizal, aparat kepolisian lebih dulu menangkap sejumlah artis terkait kasus serupa dalam waktu berdekatan. Mereka adalah Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya Zaida, anak penyanyi dangdut Elvy Sukaesih.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
13%

Lucu

Surprised
25%

Kaget

Sad
13%

Sedih

Angry
0%

Marah

567 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rizky Aditya 13 January 2019 | 21:59:00

waduh masih banyak yak coba tangkepin lah

Chamim Jazuli 12 January 2019 | 09:33:17

tidak ada satu hal pun yang bisa dikatakan menguntungkan bagi narkotika

Cexin 12 January 2019 | 07:56:43

seharusnya arti sebagai public figure harus bisa memberikan contoh yang baik

Tajul X 10 January 2019 | 13:29:29

bahaya juga ya artis indonesia ini

A Cheng 08 January 2019 | 18:21:48

masih banyak yang jadi target polisi ternyata

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top