home ×
Entertainment

Terungkap! Alasan Asisten Raffi Ahmad Berhenti Kerja

11 August 2019 By
Terungkap! Alasan Asisten Raffi Ahmad Berhenti Kerja
Suara

Raffi Ahmad rela melepas Merry, salah satu asisten pribadinya. Kata Raffi, lelaki bernama asli Sadili tersebut akan menikah dua bulan lagi.

"Aku yakin Merry nggak mungkin keluar karena ada tawaran lain, karena sama aku udah lama. Cuma karena mau menikah. Sebenarnya aku nggak boleh ngomong dia mau menikah. Dia tuh takut, pokoknya doain aja," kata Raffi Ahmad di kediamannya, kawasan Jalan Andara, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (11/8/2019).

Sayang, hingga kini Raffi Ahmad belum dikirimi undangan pernikahan Merry.

"Undangan nggak ada. Udah dia bilang rencananya dua bulan lagi. Dia juga bilang acaranya di kampung nggak pesta kok, cuma keluarga aja yang hadir," pungkad Raffi Ahmad.

Kendati demikian, Raffi Ahmad pastikan dirinya dan Nagita Slavina akan hadir di pernikahan Merry nanti. "Kalau itu datang pasti. Kalau memang menikah pasti datang," sambung Raffi Ahmad.

Suasana Raffi Ahmad berkurban. [Suara.com/Ismail]
Suasana Raffi Ahmad berkurban. [Suara.com/Ismail]

Sebelumnya, melalui chanel youtube Rans Entertainment, asisten Raffi Ahmad bernama Merry pamit berhenti bekerja karena alasan diminta menikah oleh ibundanya.

Mulanya, Raffi Ahmad tak percaya. Apalagi Merry sudah bekerja dengannya selama 13 tahun. Raffi baru percaya setelah Merry membawa ibu kandungnya menemuinya.

 

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

259 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Damar 26 October 2019 | 13:07:27

pasti ngak enak tuh ngelepas pekerjaan jadi asissten seorang artis

Damar 26 October 2019 | 13:07:25

pasti ngak enak tuh ngelepas pekerjaan jadi asissten seorang artis

Lighting Stars 25 October 2019 | 10:40:25

iyalah raffi tak pernah lupa balas budi merry yg membantu selama ini meskipun dibayar raffi

Lighting Stars 25 October 2019 | 10:40:23

iyalah raffi tak pernah lupa balas budi merry yg membantu selama ini meskipun dibayar raffi

Alam Nurdin 01 October 2019 | 08:38:57

kabar apa saja yah drama basi saja nih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article