Terungkap! Alasan Asisten Raffi Ahmad Berhenti Kerja

11 August 2019 by
Terungkap! Alasan Asisten Raffi Ahmad Berhenti Kerja

Raffi Ahmad rela melepas Merry, salah satu asisten pribadinya. Kata Raffi, lelaki bernama asli Sadili tersebut akan menikah dua bulan lagi.

"Aku yakin Merry nggak mungkin keluar karena ada tawaran lain, karena sama aku udah lama. Cuma karena mau menikah. Sebenarnya aku nggak boleh ngomong dia mau menikah. Dia tuh takut, pokoknya doain aja," kata Raffi Ahmad di kediamannya, kawasan Jalan Andara, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (11/8/2019).

Sayang, hingga kini Raffi Ahmad belum dikirimi undangan pernikahan Merry.

"Undangan nggak ada. Udah dia bilang rencananya dua bulan lagi. Dia juga bilang acaranya di kampung nggak pesta kok, cuma keluarga aja yang hadir," pungkad Raffi Ahmad.

Kendati demikian, Raffi Ahmad pastikan dirinya dan Nagita Slavina akan hadir di pernikahan Merry nanti. "Kalau itu datang pasti. Kalau memang menikah pasti datang," sambung Raffi Ahmad.

Suasana Raffi Ahmad berkurban. [Suara.com/Ismail]
Suasana Raffi Ahmad berkurban. [Suara.com/Ismail]

Sebelumnya, melalui chanel youtube Rans Entertainment, asisten Raffi Ahmad bernama Merry pamit berhenti bekerja karena alasan diminta menikah oleh ibundanya.

Mulanya, Raffi Ahmad tak percaya. Apalagi Merry sudah bekerja dengannya selama 13 tahun. Raffi baru percaya setelah Merry membawa ibu kandungnya menemuinya.

 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

253 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
yani alvi31 14 September 2019 | 14:58:01

kan bisa tuh setelah nikah tinggal di Jakarta aja

Doni Saputra 07 September 2019 | 07:59:42

sebenernya sayang sih kalau dia berhenti

ibuk ku 07 September 2019 | 07:49:21

ternyata dia berhenti karena mau menikah ya Udah bosen kali yak bekerja selama itu

lima agus 05 September 2019 | 00:20:36

trus penggantinya siapa yak gaes

Agit Prasetiya 30 August 2019 | 18:50:57

kan bisa tuh setelah nikah tinggal di Jakarta aja

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top