Tersihir Pesona Nakuul Mehta yang, Ahhh …

24 May 2019 by
Tersihir Pesona Nakuul Mehta yang, Ahhh …

Sekitar empat bulan lalu, serial Pyaar Ka Dard untuk kali pertama tayang di ANTV. Ini salah satu serial India yang cukup dinanti para penikmat serial India di tanah air, karena dibintangi aktor senior yang cukup beken dan tampan, Nakuul Mehta. Sebenarnya, sih, enggak tampan-tampan amat. Enggak tinggi menjulang dan bertubuh kekar juga. Cuma, saya dan beberapa wanita sepakat, kalau Nakuul Mehta itu punya mata yang indah.

Warnanya kebiruan dan teduh. Saya juga terkesima dengan latar belakangnya. Nakuul adalah keturunan dari Raja Prithviraj Chauhan dari dinasti Rajput Chauhan, Ajmer, yang menguasai sebagian besar wilayah Rajashtan, 800 tahun lalu.  Selain itu, kisah yang dituturkan serial ini cukup bikin baper. Saya menonton beberapa episode di awal dan langsung dapat merasakan daya tarik Nakuul Mehta. Saking senangnya, suatu kali saya mengunggah cuplikan serial ini di Instagram stories saya, dan tak lupa men-tag akun Nakuul.

Betapa terkejut, keesokan harinya, sebuah notifikasi di Instagram membuat mata ini terbelalak. Hati berteriak kegirangan, ketika jelas-jelas membaca ada notifikasi di DM (Direct Message-red) Instagram dari Nakuul Mehta, yang punya 1,6 juta lebih followers. Apakah ini fatamorgana? Ku baca berulang-ulang. Ya, DM ini benar dari Nakuul Mehta, sang aktor.

Nakuul Mehta dan Vallesca Souisa setelah wawancara

Pesannya singkat. Tapi bermakna buat saya. “Thanks Vallesca! Beritahu bagaimana pendapatmu tentang serial saya, kalau kamu sudah menontonnya, ya,” begitu tulis Nakuul Mehta lewat pesan DM. Pesan yang sangat simpel, kan? Meski sesimpel itu, saya sudah merasa sangat beruntung. Sejak saat itu, saya ingin bisa bertemu langsung dan mewawancarai Nakuul Mehta.

Hari beganti. Bulan berlalu. Tibalah ramadhan ini dengan kabar gembira, bahwa ANTV berhasil mendatangkan Nakuul Mehta ke Jakarta. Gosh! Jari ini langsung buru-buru mengetik pesan di ponsel untuk bikin janji dengannya.  Tanggal15 Mei adalah hari di mana saya menemuinya. Saya sudah mewawancarai puluhan aktor India, dengan rata-rata ciri fisik; tinggi 180-an cm, beradada bidang, perut terkotak-kotak, otot lengan kekar. Nakuul Mehta, tingginya 175 cm, tubuhnya sangat langsing, bisa dibilang mendekati kurus, tidak seatletis aktor-aktor yang kutemui sebelumnya. Tetapi ia memiliki pesona yang berbeda.

Matanya,  benar-benar indah.  Nakuul berkata, “Banyak orang sering bertanya kepada saya. Apakah saya menggunakan kontak lens? Padahal mata ini benar-benar asli.” Dia menunjuk matanya, sambil melanjutkan kalimatnya, “Lihatlah mata saya, ini benar-benar asli, lho. Kamu bisa menyentuhnya, jika kamu mau,” bilang Nakuul. Tentu saja saya tidak akan pernah menyentuh matanya.

Dia punya selera humor yang berkelas dan  smart. Jujur, saya berusaha menahan kuat-kuat rasa gugup, meski ia begitu ramah dan santai. Untuk kali pertama, saya gugup! Saya terbawa dalam gayanya berbicara, isi pembicaraannya. Hingga saya lupa. Saya yang mewawancarainya. Seharusnya saya yang mengendalikan arah pembicaraan. He is really smart!

Indah kan matanya, ladiesss

Dan tibalah pada momen paling tak terduga ini. Saya bertanya padanya, apa sih arti dari judul serial terbarunya, Ishqbaaaz?  “Secara harafiah, artinya adalah cinta, cinta yang kuat seperti burung elang, kau tahu? Intinya, di sini saya adalah jawaban dari setiap pasangan yang punya masalah cinta. Omong-omong, apakah kamu ada masalah cinta? Atau ada kisah cintamu yang ingin kamu ceritakan? Saya bisa membantu.” Ucap Nakuul Mehta. DEG!

Ini ditanyakan di tengah sesi wawancara, di saat kamera masih menyala. Seharusnya, saya bisa mengelak. Well, saya memang berusaha mengelak. Tapi dia meyakinkan, bahwa dia ingin membantu saya. Saya tersihir. Tiba-tiba kata-kata meluncur begitu saja dari bibir ini.

“Umm, sebenarnya saya lagi dekat, sih, dengan seseorang,” kata saya malu-malu kucing.

“Itu bagus!” ujar Nakuul.

“Tapi, masalahnya …” kata saya lagi.

“Apa masalahnya? …” Tanya Nakuul.

“Masalahnya adalah, dia lebih muda dari saya!”

“Memang dia berapa tahun lebih muda darimu?” Nakuul bertanya lagi.

“10 tahun lebih muda,” ucap saya. Kalau kamu menonton video interview –nya di kanal YouTube Tabloid Bintang, kamu bisa melihat bagaimana ekspresi wajah saya begitu tak menentu.

Nakuul menanggapinya dengan sangat positif, begitu terbuka, diwarnai humor ciri khasnya. “Lho, saya rasa itu bagus. Artinya, ketika kamu nanti sudah beranjak tua, misalnya sudah berusia 50 tahunan. Dia masih muda dan kuat. Dia bisa membawakan belanjaan-belanjaanmu, barang-barangmu. Kalau kamu memang ingin bersamanya, saya rasa itu keputusan yang bagus. Pilihan yang smart,” papar Nakuul.

OMG. Interview ini telah berubah menjadi sesi konsultasi, ya? Dengan Nakuul Mehta sebagai pakar cinta. Saat itu juga saya tertawa di hadapannya. “Kamu sungguh lucu, Nakuul. Kamu lucu, “ kata saya kepada Nakuul.  Kenapa jadi curcol (curhat colongan-red) dengan narasumber? Saya rasa, saya benar-benar sudah tersihir oleh pesonanya.

“Nakuul, kenapa saya membagi rahasia saya kepada kamu?” Tanya saya. Enggak hanya kepada Nakuul ngomong-ngomong, tetapi juga kepada puluhan ribu penonton YouTube (saat ini). Dia hanya tersenyum lebar.

“Saya juga membagi rahasia saya padamu, kok,” ucap Nakuul

“Apa rahasiamu?” saya bertanya balik.

“Saya menikahi wanita yang 2 tahun lebih muda usianya dari saya,” bilangnya.

Ah! Itu bukan rahasia. Informasi ini ada kali di portal-portal hiburan India. Dan rasanya lumrah saja, kalau pasangan wanita lebih muda usianya. Nakuul, Nakuul, … you are one in a million.  Bisa berbincang denganmu, adalah memori yang berharga.

(val/val)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

221 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Roonny 02 June 2019 | 13:48:21

film apa yang diperankan oleh nakuul mehta

tukang kayu 02 June 2019 | 04:34:23

memang apa sih istimewanya artis imdia ya

Jihan Musofa 30 May 2019 | 15:49:05

aku disini cumann numpang lewatt

Sahdan Dua 29 May 2019 | 11:41:36

kasihan sekali semoga dia bisa cepat sembuh hee

Haris 29 May 2019 | 11:10:42

ballywood mania... pasti sika ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top