Terseret Skandal Seks, Choi Jong Hoon Keluar dari FTISLAND

14 March 2019 by
Terseret Skandal Seks, Choi Jong Hoon Keluar dari FTISLAND

Choi Jong Hoon (Foto: Instagram @ftgtjhc)

 

Uzone.id - Setelah Seungri, Jung Joon Young, dan Yong Junhyung dari Highlight memutuskan keluar dari industri hiburan Korea, kini giliran Choi Jong Hoon dari FTISLAND mengumumkan pensiun dari industri hiburan.

Pada Kamis (14/3/2019), agensi FNC Entertainment telah memberikan pernyataan resmi terkait keluarnya Choi Jong Hoon.

"Diputuskan hari ini bahwa Choi Jong Hoon, yang telah menuai kritik atas keterlibatannya dalam insiden baru-baru ini, akan meninggalkan FTISLAND.

 

Baca juga: Seungri dan Jung Joon Young Diinterogasi Polisi atas Skandal Seks

 

Agensi kami ingin memperjelas bahwa tidak ada niat untuk menyembunyikan atau menutupi kebenaran mengenai masalah ini. Sebelumnya, berdasarkan hubungan saling percaya kami, kami memeriksa dia apa yang dia ingat tentang insiden di masa lalu sebelum mengeluarkan pernyataan.

Kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam karena menyebabkan kebingungan dengan merilis pernyataan yang tidak akurat lewat proses ini.

Ada dugaan tambahan tentang tindakan ilegal meskipun dia mengatakan dirinya tidak ingat, jadi dia akan setia mengikuti penyelidikan polisi sekitar minggu ini.

Agensi mengungkapkan permintaan maaf kami yang dalam karena tidak memperhatikan pengelolaan dan pengajaran karakter yang tepat untuk artis kami dan karena telah menyebabkan masalah ini berimbas pada banyak orang karena tidak menguntungkan.

Choi Jong Hoon sekarang akan menghentikan kehidupan selebriti dan hidup dengan bercermin pada dirinya sendiri. Agensi juga tidak dapat menghindari tanggung jawab soal perkataan dan tindakan Choi Jong Hoon yang tak bisa dimaafkan oleh masyarakat, jadi kami akan membimbingnya sampai akhir untuk hidup sebagai anggota masyarakat dengan citra yang benar.

(Agensi) sekali lagi berjanji untuk lebih teliti dan ketat dalam manajemen dan pendidikan semua artis kami. Kami memohon maaf."

 

Baca juga: Skandal Seungri Makan Korban Lagi, Juhyung Mundur dari Highlight

 

 

Melibatkan Seungri

Kasus skandal seks yang mengguncang industri hiburan Korea Selatan bermula dai video kekerasan seksual yang beredar di internet pada Januari 2019.

Polisi menyelidiki klub milik Seungri personel termuda Bigbang sebagai tempat kejadian perkara. Polisi sempat menggerebek klub malam milik Seungri pada Minggu malam (10/3) di Seoul. Hal itu mengakibatkan saham YG Entertainment merosot 14 persen.

Klub tersebut diduga tak cuma menyediakan jasa prostitusi, namun juga narkoba. Para pegawai juga diduga menyediakan PSK kepada pelanggan VIP termasuk pengusaha hingga pejabat.

Kepolisian Korea Selatan sudah menetapkan Seungri sebagai tersangka agar lebih mudah dilakukan penyidikan. Seungri terancam dipenjara 3 tahun atas kasus ini.

Muncul pula obrolan di grup chat pada tahun 2015. Dalam obrolannya, Seungri dan 3 orang lainnya bicara soal kemungkinan menyediakan PSK bagi calon investor klub malam mereka dan perusahaan induk, Yuri Holdings.

Dampaknya, Seungri memutuskan keluar dari YG Entertainment sekaligus pensiun dari industri hiburan. Dia juga membatalkan sejumlah konser solo di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

 

Baca juga: Diduga Terlibat Kasus Seungri, Jung Joon Young Dijambak di Bandara

 

Video Asusila Jung Joon Young 

Joon Young dan Seungri pada hari ini datang ke markas polisi untuk dilakukan sejumlah penyidikan. 

Penyanyi solo Jung Joon Young diduga secara diam-diam memfilmkan dirinya tengah berhubungan seks dengan sekitar 10 perempuan, lalu rekaman dibagikan ke teman-teman melalui aplikasi mobile messenger.

"Saya merasa menyesal telah menimbulkan ketakutan kepada orang-orang dan akan setia menjalani penyelidikan," kata Jung kepada wartawan sebelum memasuki kantor polisi, seperti diwartakan Billboard yang dikutip Uzone.id.

Jung, pada hari Rabu mengeluarkan pernyataan kalau dia mengakui telah merekam tanpa persetujuan dari para wanita. Jung mengatakan, "Saya berlutut dan meminta maaf" kepada para korban dan semua yang lain kecewa dan marah atas tindakannya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

241 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
arif arif 21 April 2019 | 12:22:45

banyak artis yang terseret dengan kasus skandal s*ks

Bimo Aldiansyah 07 April 2019 | 11:33:46

Setelah Seungri, Jung Joon Young, dan Yong Junhyung dari Highlight memutuskan keluar dari industri hiburan Korea, kini giliranĀ 

Dimas Andi 05 April 2019 | 19:08:47

banyak artis yang terseret dengan kasus skandal s*ks

firin wae lah 05 April 2019 | 10:17:05

sedikit demi sedikit grub k-pop mulai di tinggal personilnya

Acce Kadul 04 April 2019 | 11:46:08

wah ternyata choi Jong Hoon keluar dari FTISLAND

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top