Teror Mistis Incar Nyawa Ruben Onsu, Sudah Bangun Kerajaan di Rumah

01 October 2018 by
Teror Mistis Incar Nyawa Ruben Onsu, Sudah Bangun Kerajaan di Rumah

Presenter Ruben Onsu tengah mengalami gangguan mistis. Gangguan itu tidak hanya menimpa dirinya, tapi juga Istrinya Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu.

Beberapa gangguan yang dialami Ruben dan keluarga di antaranya darah yang tiba-tiba mengalir dari paha dan berceceran di lantai. Selain itu, pintu kamar yang bergerak kencang dan menutup sendiri. 

Punggung suami Sarwendah ini juga kerap terasa sakit dan berat pada malam hari. Padahal, dari hasil pemeriksaan, tidak ada masalah pada punggungnya. Tidak hanya itu, Thalia juga sempat melihat ular kobra di dalam rumahnya.

Tak tanggung-tanggung, ada 3 ekor ular kobra yang telah dilihat oleh Thalia. Selain itu, Thalia juga sering mengigau ketakutan dalam tidurnya.

Sehubungan dengan hal itu, Ruben menceritakan teror-teror itu ditujukan untuk mengancam nyawanya. Karena, makhluk-makhluk mistis yang mengganggunya itu telah membangun kerajaan di kediaman bintang film 'Anda Puas, Saya Loyo' itu.

"Saya tuh udah sering dengar kalau (makhluk) yang incar saya itu sudah bangun kerajaan di rumah saya. Target dia itu harus membawa nyawa saya," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Ruben mengatakan, hal tersebut ia ketahui berdasarkan apa yang dilihat dan dirasakan oleh tamu-tamu yang bertandang ke rumahnya serta merasakan gangguan itu. Pria berusia 35 tahun itu mengaku telah berkonsultasi dengan salah seorang pemuka agama terkait gangguan yang diterima keluarganya itu.

Ruben juga berencana ingin melakukan kebaktian untuk membersihkan gangguan mistis yang diterima keluarganya itu. 

"Sudah (panggil pendeta) saya sudah adain doa khusus. Sudah semua mungkin itu butuh proses ya, saya menikmati proses itu aja baru juga kemarin," katanya.

Meskipun menerima gangguan, namun presenter Brownis itu mengaku tidak ada perubahan-perubahan yang berarti dalam kehidupan rumah tangganya. Ia menilai, kejadian tersebut adalah pelajaran agar keluarganya menjalani hidup religius.

"Saya sih lebih ini mungkin teguran rohani agar lebih dekat lagi ke Tuhan. Mungkin menurut saya cukup tapi menurut yang menciptakan kita masih kurang, saya sih lebih ke situ aja," tutup Ruben Onsu yang memilih 'melawannya' dengan aura positif.

Apa Reaksi Anda ?

Love
80%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
20%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

759 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Angga Aja 11 February 2019 | 09:53:45

lambat laun pasti semua itu berlalu

Single Fighter 31 January 2019 | 16:27:23

Ada apa permasalahan ini diantaranya

rio febriansyah 30 January 2019 | 11:45:05

semoga ka ruben selalu dijaga sama tuhan

Indo melsat 26 January 2019 | 11:23:26

ya allah kalau kayak gita bisa mengganggu ke nyamanan keluarga ruben onsu

Iqbal Ronaldo 21 January 2019 | 17:05:18

Beberapa gangguan yang dialami Ruben dan keluarga di antaranya darah yang tiba-tiba mengalir dari paha dan berceceran di lantai

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top