Ternyata Vicky Prasetyo Benar Punya Utang pada Derry Sulaiman

18 December 2018 by
Ternyata Vicky Prasetyo Benar Punya Utang pada Derry Sulaiman

Derry Sulaiman membenarkan kabar yang menyebut Vicky Prasetyo memiliki utang kepadanya. Dikatakan Derry, kala itu Vicky dan Angel Lelga menawarkan kerjasama untuk membuat program religi di sebuah stasiun televisi.

Derry Sulaiman mengatakan, setelah mentransfer uang untuk dua episode, dirinya sempat menjalani syuting. Hanya saja hingga kini, ia belum melihat hasilnya.

"Ya bikin acara religi lah, dia bilang hostnya aku sama Angel. Dia bilang salah satu stasiun TV sudah ambil sekian episode, terrus minta transfer. Tapi dummy-nya lihat dulu dong, yang dijanjikan pilot project-nya mana. Sampai sekarang saya belum liat," kata Derry Sulaiman di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Sayangnya Derry enggan menyebutkan nominal yang dipinjam Vicky. Ia juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Vicky terkait hal itu. Menurut pengakuan Vicky, uang tersebut masuk ke dalam rekening bersama dengan Angel Lelga.

"Nominalnya nanti tanya Vicky deh, yang jelas aku juga komunikasi sama Vicky. Dia bilang uangnya masuk rekening bersama bla bla bla, saya enggak ngerti lah. Saya enggak mau konflik, enggak mau ribut," kata Derry Sulaeman.

Derry Sulaeman melanjutkan, sebenarnya semula ia tidak ingin membahas tentang utang piutangnya dengan Vicky Prasetyo. Bahasan itu justru muncul lantaran Angel Lelga menghubunginya.

"Awalnya ucapan ini kan muncul karena Angel hubungi saya. Dia bertanya soal tuduhan perzinahan yang dilontarkan Vicky. Perzinahan itu harus ada 4 saksi yang melihat, itu hukum Islam. Jadi kita enggak boleh sembarangan menuduh orang berzinah," pungkas Derry Sulaiman. 

(tov / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

943 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aulia Andita 12 April 2019 | 16:44:07

memang vicky prasetio punya utang kok

Dayat Adzwes 26 February 2019 | 10:20:18

klo masalah hutang itu harus dibayar semua

Global Esport 26 February 2019 | 09:32:08

hutang apa bang viky Prasetyo

Ahmad Zen 22 February 2019 | 14:23:17

Ternyata harta dari vicky tersebut utang derry

Egga rifansyah 22 February 2019 | 00:35:35

kalo punya utang harus di bayar lah emangnya mau ntar di tagih di akhirat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top