Ternyata Ini Panggilan Kate Middleton Untuk Ratu Elizabeth II

23 May 2019 by
Ternyata Ini Panggilan Kate Middleton Untuk Ratu Elizabeth II

Hubungan keluarga kerajaan masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat awam dan media. Kapan harus memberikan penghormatan dengan cara merendahkan badan dan panggilan untuk seseorang juga masih sering jadi pembahasan.

Pertemuan Kate Middleton dan Pangeran William di Chelsea Flower Show dengan Ratu Elizabeth II, menguak sedikit tabir, tentang panggilan Kate Middleton pada ratu yang notabene nenek mertuanya.

Pada saat bertemu ratu untuk membahas taman Back to Nature garden yang dirancangnya, Kate tampak merendahkan badan dan memanggil ratu dengan sebutan “Your Majesty” atau “Yang Mulia” sebelum menciumnya pipinya. Rasa penasaran publik pada keduanya meningkatkan sejak hubungan ratu dan Kate digambarkan sangat dekat.

gettyimages

Bahkan beberapa bulan lalu, dalam sebuah film dokumenter Kate menceritakan soal panggilan sayang Pangeran George pada ratu. George memiliki panggilan sayang “Gan-Gan” untuk ratu. ““Dia selalu meninggalkan hadiah kecil atau sesuatu di kamar mereka ketika kami pergi dan tinggal dan menunjukkan cintanya pada keluarganya,” terang Kate soal kebiasaan ratu.

Dalam film dokumenter yang sama, Kate juga membuka tentang hubungannya sendiri dengan ratu. "Dia sangat murah hati karena tidak pernah memaksa dan selalu memberi pandangannya, tapi saya merasa dia ada di sana, dengan bimbingan yang benar-benar lembut bagi saya," tukas Kate. Kate juga membuat penghormatan untuk ratu dengan menanam bit dan wortel pada taman yang dirancangnya di pameran tersebut.

(hari/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

316 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
zanuar Utama 16 July 2019 | 10:49:33

ternyata itu ya pabggilan nya saya baru tau sih

Kurnia Effendi 16 July 2019 | 08:14:01

gw agak rasa gimana baca bertita beginian

Hadi ansyah 14 July 2019 | 15:41:28

rati elizabet asa wauh sahanya aing tenyaho ey

Ocot Ocot 14 July 2019 | 13:46:30

cukup mempesona juga ya mereka berdua

SANI Delo 14 July 2019 | 12:34:42

wah panggilan nya keren juga ya mantab

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top