Terima Cincin dari Pria Bule, Nikita Mirzani Dilamar?

14 August 2019 by
Terima Cincin dari Pria Bule, Nikita Mirzani Dilamar?

Nikita Mirzani belum lama ini pergi liburan ke Perancis bersama anak dan beberapa sahabatnya. Di sana, Nikita ditemani pria bule bernama Bath yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya.

Bahkan, kedekatan mereka tampak sudah serius karena Bath memberikan cincin kepada Nikita.

"Ya (berlanjut) ini cincinnya gue pakai dari dia (Bath)," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Nikita Mirzani (Supri / tabloidbintang.com)

Meski menerima cincin pemberian Bath, Nikita Mirzani membantah sebuah lamaran. Menurutnya, cincin milik neneknya Bath itu hanya hadiah biasa pertemanan.

"Nggak (lamaran) , dia ngasih aja. dia bilang katanya ini cincin neneknya," kata Nikita Mirzani.

Selain itu, maksud Bath memberikan cincin agar Nikita dapat menjaga benda tersebut dan suatu saat nanti dapat dipertemukan kembali.

"Ini berarti banget, ini gue kasih ke elo supaya nanti lo jagain biar nanti kita bisa ketemu lagi kapan-kapan," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / ray)


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

302 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Marwani Budi 22 August 2019 | 14:27:25

wah seneng hati deh rasanya

Hearty 22 August 2019 | 14:01:55

bule mana yg ga suka sama bodynya sih niky

tujuh satu lapan 22 August 2019 | 12:51:23

semoga lamarannya berjalan dengan baik wah selamat buat nikita dilamar bule

Yeti Saniati 22 August 2019 | 10:05:02

wah masa selamat yach mudah"an cepat menikah

Uzoners Indo 22 August 2019 | 07:55:58

kalo emang dilanar berarti segera menikah tuh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top