home ×
Entertainment

Terima Cincin dari Pria Bule, Nikita Mirzani Dilamar?

14 August 2019 By
Terima Cincin dari Pria Bule, Nikita Mirzani Dilamar?
Tabloid Bintang

Nikita Mirzani belum lama ini pergi liburan ke Perancis bersama anak dan beberapa sahabatnya. Di sana, Nikita ditemani pria bule bernama Bath yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya.

Bahkan, kedekatan mereka tampak sudah serius karena Bath memberikan cincin kepada Nikita.

"Ya (berlanjut) ini cincinnya gue pakai dari dia (Bath)," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Nikita Mirzani (Supri / tabloidbintang.com)

Meski menerima cincin pemberian Bath, Nikita Mirzani membantah sebuah lamaran. Menurutnya, cincin milik neneknya Bath itu hanya hadiah biasa pertemanan.

"Nggak (lamaran) , dia ngasih aja. dia bilang katanya ini cincin neneknya," kata Nikita Mirzani.

Selain itu, maksud Bath memberikan cincin agar Nikita dapat menjaga benda tersebut dan suatu saat nanti dapat dipertemukan kembali.

"Ini berarti banget, ini gue kasih ke elo supaya nanti lo jagain biar nanti kita bisa ketemu lagi kapan-kapan," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / ray)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

322 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
leon grey 17 October 2019 | 09:31:31

selamat ya buat mbak nikita mirzani akhirnya

wulan aimtri 30 August 2019 | 16:22:35

wah keren sekali kalau dia langsung di lamar kalo hadiah biasa nggak mungkin lah

Pelangi Warnawarni 30 August 2019 | 06:29:52

padahal ya udahlah adanya anaknya kok masih ada yang mau nikah

Yoga Syifa 30 August 2019 | 06:09:34

semoga cepat punya suami lagi ya mbak

Azis Warjos 30 August 2019 | 04:22:14

bakalan menjadi pengantin nih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article