Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Tendang Andika Kangen Band, Netizen Pro Kontra

19 January 2019 by
Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Tendang Andika Kangen Band, Netizen Pro Kontra

Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Kali ini, sikap Ayu Ting Ting pada Andika Mahesa atau yang lebih dikenal Andika Kangen Band di acara Brownis Trans TV yang dipandunya menuai banyak komentar miring.

Pasalnya, tampak dari cuplikan video yang diunggah akun gosip @mak_nyinyiir, Sabtu (19/1), Ayu Ting Ting terlihat menendang Andika Kangen Band. Di video itu, Ayu Ting Ting awalnya tampak menghampiri Ruben Onsu dan duduk di sofa berwarna biru bersama bintang tamu lainnya. Sementara Andika duduk di lantai.

Tampaknya, Andika Kangen Band berniat untuk menjejerkan sepatunya dengan milik Ayu Ting Ting. Ia pun terlihat memegang kaki ibu satu orang anak itu. Kaget kakinya dipegang, Ayu Ting Ting pun  langsung menendang Andika yang berada di bawahnya dengan wajah yang terlihat begitu kesal.

Mendapat reaksi itu, Andika yang terduduk di lantai pun langsung berdiri. Reaksi Ayu Ting Ting ini pun menuai komentar cibiran dari netizen. Banyak dari mereka menilai jika sikap Ayu Ting Ting itu tidaklah sopan.

"No attitude nih cewek bener-bener enggak ada sopannya sama sekali," komentar salah satu netizen.

"Ya gak di tendang juga kalii, masih ada cara ngebilangin yg lebih santun," sambung netizen lain.

(Instagram)

Meski demikian, tak sedikit pula yang membela Ayu Ting Ting, lantaran menilai reaksi tersebut dianggap spontan karena Andika memegang kakinya.

"Kyknya emg tangan andika deh yg megang betis nya ayu makannya respon ayunya gitu," tulis netizen.

"Itu tangannya andika pegang kaki apa rok ayu. Kliatan kok tanganny pas ayu duduk tanganny andika mau pegang kakinya. Yaa refleks aja sih menurut saya mah," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3689 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sang Pejuang 06 April 2019 | 00:31:34

Ya gak di tendang juga kalii, masih ada cara ngebilangin yg lebih santun,

arwanbahnur 05 April 2019 | 07:33:42

paling dia gak sengaja gak mungkin ayu jug stega itu sama andika heheheh

Aov 05 April 2019 | 00:26:54

wah mungkin itu hanya Sekedar candaan aja

Veky Ustrada58 03 April 2019 | 19:26:10

positif thinking aja mungkin dia lagi pms

Muhamad 03 April 2019 | 17:55:11

mungkin hanya candaan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top