×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Uzone

Uzone.id – Siap-siap buat kalian para penggemar Marvel Cinematic Universe! Pasalnya, besok film Avengers: Endgame akan kembali tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia, baik itu di Cinema XXI, Cinemaxx ataupun CGV.

Perilisan ulang film Avengers: Endgame ini bukan tanpa sebab. Satu tujuan utamanya adalah untuk melampaui total penghasilan penjualan tiket box office film Avatar (2009) garapan sutradara James Cameron.

2007 Twentieth Century Fox

Dilansir dari situs Box Office Mojo, film Avengers: Endgame kini memiliki penghasilan total senilai 2,773 miliar dolar AS, sementara Avatar masih merajai puncak box office dengan total penghasilan 2,788 miliar dolar AS. Hanya terpaut 14,6 juta dolar AS untuk bisa mengalahkan film terlaris sepanjang masa ini.

Peluncuran film Spider-Man: Far From Home juga turut membantu pendapatan Avengers: Endgame ini. Pakar pun memprediksi Avengers: Endgame akan mampu melampaui total penghasilan box office Avatar dalam waktu dua pekan usai penayangan ulangnya, baik domestik maupun internasional.

Lalu, apa yang ditawarkan di dalam film Avengers: Endgame yang baru ini? Selain sedikit cuplikan dari film “Spider-Man: Far From Home”, penonton juga akan disuguhkan oleh beberapa adegan tambahan yang sebelumnya dihapus di dalam film ini dan sambutan khusus dari sutradara, Anthony Russo.

Tak sedikit juga sebenarnya yang mengaku kecewa dengan keputusan Marvel untuk merilis ulang film Avengers: Endgame di bioskop. Kebanyakan dari mereka berpendapat kalau adegan-adegan tersebut tidak sepatutnya bisa menarik mereka untuk kembali datang ke bioskop, toh nantinya juga bisa disaksikan melalui kaset DVD dan BluRay.

Film Avengers: Endgame ini disutradari oleh Russo Brothers (Joe dan Anthony Russo) dan dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, serta Mark Ruffalo yang menjadi tokoh puncak dalam cerita satu dekade ini.

Walt Disney Pictures/Marvel Studios

Film ini juga menjadi film ke-22 dari Marvel Cinematic Universe yang menceritakan tentang pertarungan hidup dan mati sekumpulan pahlawan super yang tersisa untuk membalas efek dari jentikan jari Thanos.

 

377 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riyan Kurniawan 11 October 2019 | 11:11:18

Hebat ya bisa kalahin avatar dan titanicnya james

05 septem 21 September 2019 | 00:58:35

Hebat ya bisa kalahin avatar dan titanicnya james

Septem 5 20 September 2019 | 14:06:56

Hebat ya bisa kalahin avatar dan titanicnya james

17 agustus 18 September 2019 | 09:29:35

Hebat ya bisa kalahin avatar dan titanicnya james

Septem 4 17 September 2019 | 22:39:26

Hebat ya bisa kalahin avatar dan titanicnya james

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article