Tatapan Mata Daniel Mananta Mirip Ahok Banget

03 November 2018 by
Tatapan Mata Daniel Mananta Mirip Ahok Banget

Uzone.id - Daniel Mananta punya beban sangat berat setelah mendapat peran Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal Ahok di film biopic A Man Called Ahok.

Semua orang sudah tahu sosok Ahok seperti apa, sehingga dia benar-benar harus semirip mungkin dengan Ahok asli ketika akting.

Aktor 37 tahun itu tampaknya berhasil meyakinkan masyarakat luas. Pujian pun datang kalau tatapan mata Daniel tuh persis sama Ahok.

Gak gampang menirukan tatapan Ahok, Daniel menemukannya setelah reading, bukan ketika casting.

“Ketika gue ngeliat ya posisi badan dia emang tinggi, jadi kadang-kadang orang kalau misalnya yang tinggi itu ngomong sama orang yang lebih pendek misalnya, pasti dia akan nurunin leher itu. Dan otomatis ketika dia nurunin leher kayak gitu, ngeliat elo tajem matanya…u know,” tutur Daniel saat promosi film A Man Called Ahok di redaksi Uzone.id, Rabu (31/10/2018).

Daniel menjelaskan lebih lanjut, sebetulnya Ahok seperti itu ingin rendah hati, memang cara Ahok memandang terkesan tajam.

“Dan itu gue banyak banget riset-riset kayak gitu. Dari fisik kenapa dia bisa jadi kesannya seperti ini. Kenapa dia bisa kesannya tegas. Kenapa dia kalau ngomong berani, gak takut. Kenapa kalau ngomong ‘nggak’ ganti jadi ‘nda’. Eh, ternyata bahasa Belitung kayak gitu,” tutur Daniel.

Ahok juga punya aksen oriental banget. Ternyata, di rumah keluarga Ahok memang begitu. Daniel banyak riset bagaimana cara Ahok berbicara. Itu juga melatih lidahnya jadi dimundurin dan dia masukin Bahasa tubuh sebisanya.

“Mungkin kayak tajam matanya, seperti itu sih,” terangnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
60%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
20%

Kaget

Sad
20%

Sedih

Angry
0%

Marah

1238 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Triyadi rizky 22 January 2019 | 01:17:19

yaakan sama sama sifit mata nya mirip

tiyo praditya 21 January 2019 | 15:09:09

pemeran utama ya mesti banget menjiwai

Diana Rachma 21 January 2019 | 13:23:26

yakan sama sama sifit matanya jadi mirip

zainaru 20 January 2019 | 17:20:18

cuma mata yang mirip kalau wajah ga sih 😅😅😅

Nasran Hafizi 17 January 2019 | 07:45:35

memangnya kenapa tidak bisa tidur

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top