Tak Sengaja Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Sempat Dicurigai Pakai Narkoba

02 March 2018 by
Tak Sengaja Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Sempat Dicurigai Pakai Narkoba

Meidian Maladi tak sengaja menabrak Cynthia Ramlan saat sedang pengambilan adegan di lokasi syuting. Akibatnya, Cynthia Ramlan langsung dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah Bintaro. 

Untungnya, tak ada luka serius pada tubuh Cynthia Ramlan. Meidian Maladi pun langsung meminta maaf kepada keluarga besar Cynthia Ramlan termasuk kepada suaminya, Erland Tjokro. 

Namun ternyata, suami Cynthia Ramlan itu sempat curiga jika kecelakaan itu terjadi karena Meidian Maladi di bawah pengaruh alkohol atau narkoba. 

"Suaminya sempet curiga saya narkoba atau di bawah pengaruh alkohol. Jadi tadi saya diminta tes urin. Saya jalanin saya insya Allah bersih dan itu murni miskomunikasi bukan pengaruh lain," ujar Meidian Maladi kepada Tabloidbintang.com, Jumat (2/3). 

Cynthia Ramlan tertabrak di lokasi syuting. (Instagram)

Namun setelah tes, pihak keluarga bisa menerima jika kecelakaan itu tak disengaja atau karena miskomunikasi di lokasi syuting. 

"Semua masalah sudah clear sudah minta maaf, saya nggak mau beritanya kemana-mana. Cuma tadi karena diminta tes saya tetap tes untuk bukti kejelasan aja saya nggak sengaja. Saya tes karena bukti memang nggak pake gitu gituan," ungkap Meidian Maladi. 

(nda / gur)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

189 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
spider Man 14 June 2019 | 08:42:44

kalo memang bersalah harus diperiksa dulu

Hearty 14 June 2019 | 04:32:40

ngantuk dan kecapean mungkin kali jd ga konsen

Ika Riska 13 June 2019 | 23:28:16

itu kronologi kejadian nya giman gimana sih

anton cakep 26 May 2019 | 11:26:39

itu kronologi kejadiannya gimana sih kok bisa hampir nabrak gt

Krystal Jung 25 May 2019 | 02:47:35

waduh masa begitu doang dikira pakai narkoba sih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top