Tak Diundang, Sarwendah Enggan Doakan Pernikahan Anisa Rahma?

18 September 2018 by
Tak Diundang, Sarwendah Enggan Doakan Pernikahan Anisa Rahma?

Anisa Rahma menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan pada Minggu (16/9) di Bandung, Jawa Barat. Kabar pernikahan tersebut rupanya tidak sampai ke Sarwendah, rekan Anisa Rahma saat masih sama-sama bergabung di girl band Charrybelle.

Disinggung soal pernikahan Anisa Rahma, Sarwendah terkejut. Ia lalu mengatakan tidak diundang ke pernikahan Anisa Rahma serta Anandito Dwi Sepdiawan.

Anisa Rahma saat menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Kalau misal orang tanya kenapa aku enggak datang, ya enggak diundang, enggak pernah tahu. Jadi ya jangan salahin aku," ujar Sarwendah saat ditemui di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/9)..

Saat dimintai doa untuk pernikahan Anisa Rahma, Sarwendah malah pergi meninggalkan awak media yang mewawancarainya. "Udah ya, makasih," kata Sarwendah buru-buru menuju mobilnya.

(pri/bin)

salahin aku," pungkas Sarwendah.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1380 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
zulkifli hamzah 13 June 2019 | 22:06:40

kok nggak di undang ya ada apa ini dan Sarwendah juga kaya nggak mau kasi tau alasan nya

Tu Bagus 06 June 2019 | 17:00:52

doain saja biar semuanyaa saling berteman

Andiska Putra Sansiro 31 May 2019 | 02:58:53

sarwenda ngga d undang d pernikahan temenya

Fahri 27 May 2019 | 04:10:37

mungkin dia emang lagi buru2 kali bukannya gak mau ngasih doa

Dahlia Azzahra 27 May 2019 | 02:54:13

kenapa gak di undang yah ada masalah apa yah di antara mereka

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top