Tagih Utang Lewat Instagram, Marissa Nasution Didukung Netizen

12 May 2018 by
Tagih Utang Lewat Instagram, Marissa Nasution Didukung Netizen

Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Marissa Nasution menagih utang pada seseorang yang katanya sudah mangkir selama lima bulan. Dia meminta agar uang yang dipinjam segera dikembalikan. 

"Hello owner @LASHBOXINDONESIA ! kapan ya pinjaman dana yang sudah lewat batas waktu 5 bulan di balikin? Beliau kan banyak bisnis nya loh, sampe ada acara WOMAN EMPOWERMENT loh! Tapi hutang ratusan juta rupiah belom dibalikin? Kan mintanya sebagai teman, lebih baik dibalikin sebagai teman juga sebelum makin rumit dan terbuka semua. Situ nggak malu bawa lari duit seorang bumil? Sama-sama wanita loh.. Ada tahu nggaj artinya woman empowerment? Kan aku sudah diblock, aku tag ya ke semua bisnis lainnya. Apa tag ke orangnya langsung biar sama-sama tahu? Coba berfikirlah kalau pinjem harus dibalikin. Kalau nggak dibalikin ya pencuri dong," tulis Marissa Nasution, Jumat (11/5).

Instagram

Meski tak menyebut langsung nama orang yang dimaksud, namun pembawa acara infotainment Insert itu membeberkan akun Instagram usaha-usaha yang dijalankan oleh orang yang berutang padanya. Bisnis tersebut antara lain, @lashboxbeautybar, @mannaencounter, dan @mannaindonesia. 

Unggahan Marissa Nasution itu kemudian diunggah ulang di akun gosip @taantee_remmpoonngs. "Sabar ya mbak marissa," tulis akun tersebut, Jumat (11/5). 

Postingan itu justru menjadi ajang curhat netizen yang senasib dengan Marissa Nasution, karena mereka sulit meminta kembali uang yang pernah mereka pinjamkan kepada orang lain. 

"Emang paling suse kalo orang yg pinjem duit pas pinjem manis giliran ditagih tiba2 kecut," kata netizen. 

"Ya gitu klo orang minjem duit, awalnya manis banget sampe rela datang ngemis2, pas udah dapat, malah ngilang.. Ditagih baik2 malah kita yg dicaci.. Parahnya di sosmed seolah2 uangnya banyak, jalan2 kesana kesini, makan yg enak2 ditempat mahal.. Aduh gak malu lah pokoknya," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
59%

Suka

Laugh
27%

Lucu

Surprised
9%

Kaget

Sad
5%

Sedih

Angry
0%

Marah

201 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
MR GRATISAN 27 June 2019 | 14:34:23

kok bisa kalau lewat instagram gitu ya nih wow

Narra Arran 20 June 2019 | 22:24:39

kalo iti berlebihan masa iya nagih utang di dunia maya apa gak malu yang di tagih

Rafli Gani 25 May 2019 | 14:04:22

jangan begitu demi hak pribadi orang lain

Ocot Ocot 13 May 2019 | 21:34:26

jangan begitu demi hak pribadi orang lain

Sukardi Sukardi 10 May 2019 | 04:39:57

iru terserah marissa mau nagih langsung atau gimana kan terserah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top