Farhat Abbas Ngotot Laporkan Syahrini ke Polisi

20 March 2018 by
Farhat Abbas Ngotot Laporkan Syahrini ke Polisi

Farhat Abbas mengungkapkan rencananya untuk melaporkan Syahrini ke polisi. Ini terkait tindakan Syahrini yang berfoto di bahu jalan tol Waru-Juanda, Surabaya, Jawa Timur, 5 Maret 2018 lalu. 

Permintaan maaf Syahrini dinilai Farhat Abbas tidak cukup. Mantan suami Nia Daniaty itu bersikukuh Syahrini harus dipolisikan karena telah mengganggu ketertiban umum. 

Rencana tersebut disampaikan Farhat Abbas lewat video yang diunggahnya di akun Instagram @farhatabbastv226, baru-baru ini. 

"Halo saya Farhat Abbas bersama dengan ketua dan pendiri AIR (Advokat Indonesia Raya). Menurut pendapat saya, Syahrini sangat mengganggu. Tidak ada orang yang tidak merasa terganggu. Jangankan orang yang di jalan tol saat itu, saya aja yang nonton selfie-nya pun sangat terganggu. Dan dalam waktu dekat ini, Advokat Indonesia Raya, Hendra dan Rudi akan melaporkan Syahrini, pidana tentang mengganggu ketertiban umum di jalan Tol," kata Farhat Abbas.

 

"Jadi tidak boleh ada yang mengatakan bahwa tidak ada yang terganggu. sangat terganggu sekali. Siapa bilang, ada yang kebal hukum di Indonesia? Karena itu, kita minta Syahrini ditindak tegas dan dihukum," imbuhnya. 

Sebelumnya, Syahrini telah menyampaikan permohonan maaf atas tindakan ceroboh yang dia lakukan. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengaku tidak tahu jika larangan berhenti di bahu jalan tol.

"Ternyata ada Undang Undang-nya mengenai aturan di jalan, kalau tidak ada darurat atau tidak ada masalah yang signifikan, tidak boleh berhenti. Terlebih aku berfoto, barangkali dalam hal ini aku salah. Aku minta maaf pantasnya," ungkap Syahrini pada saluran YouTube-nya.

(ari/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

112 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
St Aisya 10 February 2019 | 06:23:56

udah lah Farhat Abbas mah ikut-ikutan aja

Pulsa axis 07 February 2019 | 13:41:37

orangnya sudah minta maaf kok malah mau di laporin

road race 06 February 2019 | 12:24:07

orang yang sudah minta maaf koh malah

Xiao Mie 05 February 2019 | 02:44:24

salah apa syahrini sama kamu hat

Rudhy Wahyuddin 30 January 2019 | 18:00:25

orangnya sudah minta maaf kok malah mau di laporin

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top