Syahrini dan Soimah Foto Bareng, Komentar Rina Nose Bikin Ngakak

31 August 2018 by
Syahrini dan Soimah Foto Bareng, Komentar Rina Nose Bikin Ngakak

Selama ini banyak yang bilang, pesinden dan komedian Soimah sangat mirip dengan penyanyi Syahrini. Yang pasti, kedua artis terkenal itu memang sama-sama cantik.

Baru-baru ini, Syahrini mengunggah foto dirinya berdua dengan Soimah. Syahrini terlihat cantik mengenakan baju putih dengan wajah menatap kamera.

Soimah (Instagram)
Soimah (Instagram)

Sementara Soimah yang mengekaan kebaya berwarna merah muda, terlihat lucu karena matanya melotot ke arah Syahrini dengan bibir yang seperti orang kesal.

"Aku dan Kembaranku @showimah!," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Rupanya, foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang mengakui kalau Syahrini dan Soimah memang mirip.

Salah satu artis yang ikut komentar di foto tersebut adalah komedian Rina Nose. Rina Nose pun ikut komentar yang bikin tertawa warganet lain.

"Pasti yang baju putih adiknya, yang baju ijo abangnya ya," kata Rina Nose.

Syahrini (Sumarni/Suara.com)
Syahrini (Sumarni/Suara.com)

Sementara warganet yang lain sependapat kalau Soimah memang sangat mirip dengan Syahrini.

"Sama-sama cantik, miripnya uyyy banget. Aku suka sama mereka berdua @princessyahrini dan @showimah. Mudah-mudahan masuk dalam mimpi ketemu mereka," kata warganet yang lain.

"Mak @shoimah fotonya yang bagus sih biar keliatan mirip bener. Awal pertama nongol Mak E memang mirip @princessyahrini. Mirip bener kalau make up nya dimiripin, pasti orang pada pangling. Coba deh kalau nggak peracaya," timpal warganet lainnya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

651 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Axis Hitz 11 June 2019 | 09:55:02

wadoh kenapa fotonya gitu lucu jadinya

muhamad rifai 09 June 2019 | 08:52:35

ada miripnya dikit lah tapi kalau di cermati dengan baik memang sangat mirip

Black ID 09 June 2019 | 06:46:17

perbedaan nya pada gestur tubuh mencolok

Barat Azmat 09 June 2019 | 06:25:15

kalau sepintas sih ada kemiripan dikit

Taka Takka 09 June 2019 | 03:39:03

mereka emang gitu bercandanya bikin ngakak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top