Sunan Kalijaga Mencak-mencak Mau Penjarakan Teman Salmafina

25 August 2019 by
Sunan Kalijaga Mencak-mencak Mau Penjarakan Teman Salmafina

Sunan Kalijaga kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, pengacara kondang itu mengaku ingin memenjarakan lelaki yang dianggap memberikan pengaruh buruk untuk putrinya, Salmafina Sunan.

Hal ini terlihat dalam unggahan akungosip @nyinyir_update_officiiall pada Minggu (25/8/2019).

"Gue udah tahu kelakukan lu sama anak gue," tulis Sunan Kalijaga.

"Jadi laki yang gentlemen," sambungnya.

Salmafina Sunan mendapat ciuman sayang dari kedua orangtuanya, di ultahnya yang ke-20 hari ini, Selasa (13/8/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Salmafina Sunan mendapat ciuman sayang dari kedua orangtuanya, di ultahnya yang ke-20 hari ini, Selasa (13/8/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

"Sabar ya gue udah nemu pasal yang bisa buat lu malu dan masuk penjara," ungkapnya lagi.

Apa yang diungkapkan Sunan Kalijaga ini menuai respons dari warganet.

"Yang mau main sama anaknya pun jadi mikir-mikir dulu," komentar akun @windisoraya.f.

"Ya ampun pak. Ribet amat. Jangan salahin orang lain atas kelakukan anak. Salahin juga anaknya dong," timpal @oet_laveeda.

"Anaknya terlalu dimanja mau bener mau salah dibela", tulis akun @feby_khumaira.

"Salma kalau main sama gue, gue traktir makan pecel ayam, terus dia nolak. Gue dilaporin nggak ya," sindir @ms.ecaa.

Artikel ini sebelumnya tayang di Matamata.com.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

191 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Vidi Vifi 14 September 2019 | 09:29:52

jangan begitu harusnya sih lebih sabar dulu

Titisan Jaya 14 September 2019 | 00:53:41

kaya orang kesurupan saja pakai mencak mencak segala

Awr Ipadaz 09 September 2019 | 09:45:14

kaya kuda saja ya pakai mencak mencak

Satrio Biru 08 September 2019 | 01:53:49

gitu saja kok pakai mencak mencak segala ya

Laser Biru 06 September 2019 | 13:44:39

kalau bisa ya tidak usah sampai mencek mencak mas

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top