Sukses Jalani Program Diet, Marion Jola: Enggak Ada yang Nyinyir Lagi

09 October 2018 by
Sukses Jalani Program Diet, Marion Jola: Enggak Ada yang Nyinyir Lagi

Marion Jola bersyukur diet yang dijalani mengurangi cibiran netizen yang dialamatkan kepadanya. Marion mengaku jika dulu seringkali dibully karena dinilai memiliki tubuh yang gemuk.

Setidaknya sejak 2 bulan terakhir Marion Jola merasakan perubahan pada tubuhnya. Dia juga mengaku tak melakukan diet ketat demi mendapatkan tubuh yang ideal.

"Sekarang aku udah kurus, enggak ada yang nyinyir-nyinyir lagi. Diet normal aja sih, ya sudah 2 bulanan lah," ujar Marion Jola di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

(Tov / Tabloidbintang.com)

Marion tak melakukan olahraga tertentu demi menurunkan berat badannya. Dia hanya mengurangi porsi makan dibanding sebelumnya. Marion tidak menyangkal termasuk tipikal yang gemar makan.

"Aku enggak punya waktu buat olahraga setiap hari aku kerja. Kalau dibilang diet ketat juga enggak, ya biasa aja. Cuma enggak makan yang superbanyak kayak dulu, jadinya biasa aja," jelasnya.

Bukan hanya menjalani diet, Marion Jola juga mengubah gaya rambutnya. Jebolan Indonesian Idol 2018 ini ingin tampil lebih segar dengan rambut pendek. "Ingin refreshing aja, ingin  gaya rambut baru," pungkas Marion Jola. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
88%

Suka

Laugh
13%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1440 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Arifin Arif 22 May 2019 | 08:42:50

sekarang dia udah kurus dan cantik pula

Renaldi Suganda 13 May 2019 | 05:46:10

nah ini nih yang kurang suka jadi artis semua fisik harus di jaga

uzoners 02 May 2019 | 14:01:42

marion jola sukses diet dan tidak ada lagi yang bully dia

Anton Yanto 01 May 2019 | 06:27:36

tubuh ufah bagus kok masih diet segala ya

Clasher Indo 23 April 2019 | 11:43:25

emang serba salah namanya aja netizen

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top