Sudah Berencana Nikah, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Putus

14 December 2018 by
Sudah Berencana Nikah, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Putus

Rencana aktor Denny Sumargo dan Dita Soedarjo untuk membina rumah tangga bersama harus kandas di tengah jalan. Meski telah menggelar pertunangan pada 4 Agustus lalu, mereka tak kuasa mempertahankan jalinan asmara yang sudah dibangun selama ini. 

Kabar mengenai berakhirnya hubungan Denny dan Dita diketahui dari unggahan mereka di akun Instagram masing-masing. Lewat postingan di fitur Instagram Story, Dita sempat memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Denny.

Dalam keterangannya, Dita memastikan bahwa hubungan asmaranya dengan Denny Sumargo memang sudah berakhir. Perempuan berusia 26 tahun itu juga mengklarifikasi mengenai desas-desus yang berkembang terkait penyebab mereka putus. 

Sempat beredar kabar bahwa ada orang ketiga di dalam hubungan Denny dan Dita. Namun, hal itu dibantah oleh Dita. 

"Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya kami putus," tulis Dita, Jumat (14/12). 

Dita tidak mengungkapkan alasan lebih rinci mengenai penyebab putus dengan Denny. Ia hanya menyebut pria berusia 37 tahun itu merupakan sosok lelaki setia dan baik. 

"@sumargodenny itu setia kok. Ini lebih hal-hal yang lain, bukan soal setia atau enggak," tulis Dita. 

Sebagai seseorang yang pernah menjalin hubungan dengan Denny, Dita tak lupa mendoakan pemain film 'A Man Called Ahok' itu. Ia berharap Denny bisa menemukan sosok pendamping hidup yang lebih baik dibanding dirinya. 

Senada dengan Dita, Denny juga memastikan bahwa hubungannya dengan sang calon istri sudah berakhir. Dalam unggahannya, Denny menyebut bahwa Dita merupakan sosok perempuan yang baik hati.

Denny mendoakan agar Dita bisa mendapatkan sosok lelaki yang lebih baik daripada dirinya. "Kamu pantas mendapatkan cinta dan kehidupan yang lebih baik," tulisnya di akun Instagram miliknya, Jumat (14/12).

Meski sudah tak lagi menjalin hubungan asmara, pemain film '5 Cm' itu memastikan akan siap sedia membantu jika Dita membutuhkan bantuannya. "Maaf untuk semuanya," tulis Denny. 

Dita sebelumnya sempat mengungkapkan sudah mempersiapkan diri menjelang hari pernikahannya dengan Denny usai tunangan. Saat itu, Dita memang belum menyebutkan tanggal pernikahan. Namun, ia mengaku sudah mulai melakukan diet ketat supaya bisa memakai gaun pengantin yang diidam-idamkannya. 

Sementara, Denny Sumargo sudah berencana untuk membuat sebuah perjanjian pranikah dengan Dita. Tujuannya supaya pembahasan mengenai harta yang dibawa masing-masing sudah jelas. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

940 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
karel juni 05 March 2019 | 10:01:26

waduh sabar ya kalian. huh putus

Owansyah Ompe 05 March 2019 | 09:29:41

sangatlah disayangkan kalo dia putus cinta

Muhammad Faizal 05 March 2019 | 09:17:11

sangat sayang bnget lah kurang sedikit

Art Speed 27 January 2019 | 18:33:49

akan siap sedia membantu jika dita membutuhkan bantuannya

Nawi Lokote 03 January 2019 | 04:31:28

sangat sayang bngt lah kurang sedikit

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top