Suami Aura Kasih Masih Berusia 24 Tahun

27 December 2018 by
Suami Aura Kasih Masih Berusia 24 Tahun

Aura Kasih belum mau berbagi kebahagiaan setelah menikah dengan model asal Brazil, Eryck Amaral. kumparan mendapatkan informasi, pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral digelar secara sederhana dan singkat pada Rabu (26/12) kemarin. 

"Di sini ada pengumumannya," kata Fathur Rachman selaku penghulu yang menikahkan Aura Kasih dan pasangannya tersebut, Kamis (27/12). 

Fatur menunjukkan dokumen yang berisi biodata dari kedua pasangan. Dari pengumuman yang ada di KUA Kebayoran Baru itu diketahui Eryck dan Aura Kasih menikah pada 26 Desember 2018. Pernikahan berlangsung di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. 

Dari pengumuman itu juga diketahui informasi lebih jauh tentang pernikahan. Terutama soal biodata Eryck Amaral. 

Eryck memiliki nama lengkap Eryck Clecyus Alves Amaral. Statusnya hingga kini merupakan warga negara Brazil. Usia Eryck tertulis 24 tahun, beragama Islam dan memiliki pekerjaan sebagai model. 

Sementara untuk alamat tempat tinggal tertulis di kawasan Kemang, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan. 

Eryck merupakan anak dari pasangan Clecio Amaral Pereira dan Yona Alves Fernandes Amaral. Orang tua Eryck merupakan warga negara Brazil dan beragama Katolik. 

Sedangkan pengantin wanita, Aura Kasih, tertulis dengan nama lengkap Shahiyanni Febria Wiraatmadja. Dalam dokumen tersebut tertulis usia 31 tahun, beragama Islam dengan status pekerjaan sebagai wiraswasta. 

Alamat tempat tinggal Aura Kasih tertulis sama dengan alamat Eryck. Sementara nama orang tua pengantin perempuan adalah Jajat Sugiatna dan Eha Julaeha. Keduanya beralamat di kawasan, Antapani, Bandung. 

Di kolom keterangan hari, tanggal, bulan, tahun dan pukul akad nikah tertulis Rabu 26 Desember 2018 pukul 11:00. 

"Untuk selanjutnya siapa yang hadir, berapa mas kawinnya, itu yang bersangkutan nanti yang akan memberikan statement, bukan kami," ujar Fathur Rachman. 

Sebelumnya Aura Kasih belum memberikan jawaban soal kabar bahagia ini. Manajer Aura, Ganjar belum memberikan respons saat kumparan mencoba mengonfirmasi. 

Begitu juga dengan pihak Eryck. Budiman Laksmono selaku Senior International & Local Booker TwentyOne Management, manajemen yang menaungi Eryck di Indonesia mengaku tidak tahu menahu tentang kabar pernikahan talent-nya dengan Aura Kasih. 

"Enggak (tahu), sih. Dia lagi syuting di Cibubur. Syuting sinetron Misteri Gunung Merapi," kata Budiman.

Sementara di akun instagramnya, Aura Kasih sempat mengabarkan ke pengikutnya bahwa ia sedang berada di Hong Kong International Airport. Seolah menjawab rumor yang beredar, Aura mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang menyampaikan doa. 

"Tunggu ya foto-fotonya. Lagi diedit biar bagus," tulis Aura Kasih.

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
33%

Marah

2769 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Naga Yendra 20 March 2019 | 06:27:07

hajar aja ga masalah jodoh Tuhan yg atur

Dimashalf Wanoe 18 March 2019 | 21:07:32

aura kasih mah banyak kejutan kayaknya

Ahmad Hanapi 07 March 2019 | 05:23:37

wah ternyata masih muda ya suami aura kasih ini

Joko Panuwun 05 March 2019 | 22:20:12

sangat muda sekali yang penting bertanggung jawab

yunita natalia 03 March 2019 | 10:01:06

wah masih muda banget suaminya ganteng juga

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top