Stefhanie Zamora, dari Jarang Salat Jadi Rajin Ibadah di Bulan Puasa

12 June 2018 by
Stefhanie Zamora, dari Jarang Salat Jadi Rajin Ibadah di Bulan Puasa

Uzone.id - Stefhanie Zamora Husen tak membatalkan puasa meskipun jalani aktivitasnya sebagai artis. Bagi Steffi, sapaan akrabnya, berbuka puasa dan sahur di lokasi syuting sudah biasa.

“Pas syuting tahun kemaren pas puasa juga, itu di luar kota, itu susah banget cari makannya, itu kalau cari makanan harus ke gunung gitu, ke bawah. Waktu itu syuting (film) Ghost,” kata Steffi saat berkunjung ke redaksi Uzone.id, belum lama ini.

Nah, kalau soal makanan favorit saat berbuka puasa nih gaes, artis cantik berdarah Jerman-Sunda ini senang sama yang Namanya bubur sumsum, gorengan dan kolak.

“Gorengan harus banget, terus minum teh, baru deh makan besar,” kata dia.

 

A post shared by Stefhanie Zamora Husen (@steffizamoraaa) on

Ibadah tambah rajin

Seperti orang Muslim kebanyakan saja, Steffi juga mencari pahala sebanyak-banyaknya di bulan penuh berkah ini. Kalau di bulan biasa salatnya jarang, Steffi berusaha rajin ibadah selama Ramadan.

“Pas imsak langsung salat subuh. Gak tahu ya kalau pas puasa tuh jadi lebih inget solat aja. Sama perbanyak pengetahuan tentang Islam dengan nonton YouTube,” ujar perempuan 17 tahun ini.

 

 

A post shared by Stefhanie Zamora Husen (@steffizamoraaa) on

Mudik

Kalau pas lebaran, bintang film 'Alas Pati' ini gak pernah tuh yang namanya gak mudik. Dia bersama keluarga pulang ke kampung halaman ibundanya di Indramayu. Biasanya Steffi  menghabiskan waktu 2-4 hari di sana.

Kalau ada waktu luang, Steffi biasanya melanjutkan silaturahmi ke saudara yang tinggal di Tegal, Jawa Tengah, dengan memanfaatkan moda kereta api untuk menghindari macet-macetan di jalan.

“Di sana (Indramayu) kakek, nenek, dan om aku. Terus di Tegal ada bibi,” katanya.

Ada yang dikangenin sama Steffi kalau sudah pulang kampung. Dia suka dengan bakso khas di Indramayu dan suasana rumah pemandangannya langsung ke persawahan.

“makanannya yang kampung banget, nasi kuning jam 3 subuh”.

Oya, tradisi Lebaran gak lupa juga dengan bagi-bagi angpao. Kalau bisanya yang minta anak-anak kecil, berbeda dengan Steffi yang minta justru tante dan omnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
92%

Suka

Laugh
8%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

590 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
andy abg 07 September 2019 | 01:04:55

ya bagus dong kalau dia rajin berpuasa ya

John Thoery 31 August 2019 | 13:16:30

nah jadi rajin ibadah itulah lebih bagus

yanuar lasbir 19 July 2019 | 11:41:36

ya bagus dong kalau dia rajin berpuasa ya

kaioken 24 June 2019 | 18:40:58

makannya suka yang sederhana2 saja loh

anton cakep 24 June 2019 | 06:07:05

wah gile bener cantik banget ya artis yang satu ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top