home ×
Entertainment

Al Ghazali Foto Bareng Alyssa Daguise, Balikan?

22 September 2019 By
Al Ghazali Foto Bareng Alyssa Daguise, Balikan?
Suara

Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini dia dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Alyssa Daguise.

Moment kebersamaan mereka di posting di instastory pribadi milik Al Ghazali. Bahkan kebersamaan mereka kembali di posting di akun gosip @lambe_turah.

Dalam capture foto itu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat duduk berdekatan. Bahkan, kepala perempuan Perancis-Indonesia itu bersandar ke kakak kandung Dul itu.

"Long time no see @alyssadaguise," tulis Al Ghazali.

Al Ghazali dan pacar, Alyssa Daguise. (Instagram @alyssadaguise)
Al Ghazali dan pacar, Alyssa Daguise. (Instagram @alyssadaguise)

melihat postingan tersebut warganet menerka-nerka Al Ghazali kembali berpacaran dengan Alyssa Daguise.

"CLBK apa gimana nih?," terang netizen @devins_bag95.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Al Ghazali dan Alyssa Daguise

"Balikan lagi? Katanya nggak mau pacaran," jelas akun @lely_sinta.

Bahkan ada diantara warganet menilai sosok Alyssa Daguise tidak bisa tergantikan di hati putra Ahmad Dhani itu.

"Tak tergantikan," kata akun @fatimahvtm21.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

92 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 21:41:46

ah cuma foto doang belum tentu sih dia tuh balikan lagi

Miskin aman 22 October 2019 | 17:32:59

sudah balikan nih yah bagus dah kalau gitu

transboy5 16 October 2019 | 08:25:10

ah cuma foto doang belum tentu sih dia tuh balikan lagi

pejuang 13 October 2019 | 00:57:41

mungkin mereka sudah baikan tapi belum tentu balikan lagi

Aditya Rizaldi 09 October 2019 | 22:25:26

alhamdulillah semoga bisa terus baikan sampe seterusnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article