Soal THR, Rano Karno: Anak Sekarang Mana Mau Duit Recehan

05 June 2019 by
Soal THR, Rano Karno: Anak Sekarang Mana Mau Duit Recehan

Suara.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, sineas Rano Karno kembali menyiapkan duit tunjangan hari raya (THR) untuk dibagikan saat momen lebaran kali ini. Berapa nominal yang diberikan per orang, dia menolak memberitahu.

Yang jelas, lelaki 58 tahun ini merasa pemberian THR zaman sekarang berbeda ketika dia masih kecil. Kata dia, anak zaman sekarang tak mau dikasih uang receh.

Artis sekaligus politikus <a href='https://uzone.id/tag/rano-karno' alt='Rano Karno' title='Rano Karno'>Rano Karno</a> berpose saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (8/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis sekaligus politikus Rano Karno berpose saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (8/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Anak sekarang mane mau recehan. Dikasih dua ribu aje ngedekem," kata Rano Karno dijumpai di Blok M Square, Jakarta Selatan Selasa (4/5/2019).

Rano memang sudah merasakan tradisi bagi-bagi duit THR sejak dirinya masih kecil. Karenanya, dulu ketika lebaran dia mengaku paling senang.

Rano Karno (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Rano Karno (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Ya adalah namanya cucu ketemu engkong, begitu juga saya dulu begitu manggil engkong dapet deh duit. Tapi yang namanya ngasih ya pasti (ngasih)," katanya.

Terkait persiapan Hari Raya Idul Fitri, tidak ada hal khusus bagi Rano Karno. Dia kali ini terkesan santai dalam menyambut lebaran.

"Ya insya Allah (persiapan Idul Fitri) kita sih nggak yang khusus-khusus banget. Kalau sekarang sih kan udah nggak ada yang dijabat, kalau dulu kan ada yang dijabat, jadi wajib ada open house. Ada kepala dinas dateng segala macam, tapi kalau sekarang mau datang ya silahkan aja sih (para pejabat)," katanya menjelaskan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

207 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nazriel Fathur 16 September 2019 | 01:24:34

nggak sangka yag sinetronnya di lanjutin ke film

yani alvi31 14 September 2019 | 19:43:15

ya kalo recehan itu terlalu sedikit jadi masih kurang dong iya emang bener ga mau receh

ar dian 22 August 2019 | 15:00:34

memang betul sih maunya duit kertas

Dandi Akew 19 August 2019 | 07:03:26

bener banget bang anak sekarang mah pengen nya dollar

ibu ibu gais 29 July 2019 | 08:50:21

ya kalo recehan itu terlalu sedikit jadi masih kurang dong iya emang bener ga mau receh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top