Soal Disindir Sombong Della Perez, Begini Reaksi Vanesha Prescilla

24 April 2019 by
Soal Disindir Sombong Della Perez, Begini Reaksi Vanesha Prescilla

Aktris Vanesha Prescilla enggan menanggapi pernyataan adik almarhumah Julia Perez, Della Perez yang viral di dunia maya. Di situ, Della Perez menyindir bintang film Dilan 1990 itu sombong.

Alih-alih menjawab pertanyaan , Vanesha Prescilla justru mencoba menghindari wartawan.

"Permisi permisi," kata remaja 19 tahun ini usai peluncuran album kompilasi OST Dilan 1990 dan 1991 di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

Ketika terus dicecar soal itu, pemeran Milea ini memilih meninggalkan lokasi acara.

"Terimakasih ya teman-teman," ucap Vanesha Prescilla.

Seperti diketahui, Della Perez sempat menyindir adik Sissy Priscillia itu lewat Instagram Stories. Dia kesal gara-gara Vanesha Prescilla menolak diajak foto bareng oleh sepupunya.

"Tadi ketemu artis papan atas yang main jangan rindu itu berat kamu takkan kuat. Terus sepupu gue mau minta foto, terus sama dia enggak mau. Terlalu sombong artis itu," kata Della dalam postingan pertamanya.

"Satu lagi, kalau emang tuh orang nggak mau foto. Yaudah tolak dengan halus. Jangan kayak menghindar terus jijik gitu mau foto. Aduh artis papan atas banget sih mbaknya. Semoga karir anda semakin lancar ya saya doain. Jangan sombong-sombong mba," kata Della lagi.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

371 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 23:06:34

sudah biasa terjadi salah paham seperti itu

Code ERROR 404 09 October 2019 | 11:34:00

harus semakin berkembang biar tidak sombong

Idriss Osd 02 October 2019 | 23:37:55

suka mensindir mulu adik sissy

Eksel 553 18 September 2019 | 19:10:12

jadi seperti itu ya reaksi mbak vanesha prescilla biasa aja sih dia gak sombong lagi sibuk mungkin

Laskar Punakawan 15 September 2019 | 02:36:18

ternyata seperti itu ya reaksinya mbak vanes

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top