Siti Badriah Pamer Gaun Pengantin, Netizen: Kayak Mau Dangdutan

24 May 2019 by
Siti Badriah Pamer Gaun Pengantin, Netizen: Kayak Mau Dangdutan

Usai menggelar tunangan Maret 2019 lalu, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah sibuk mempersiapkan detail untuk pernikahan mereka, salah satunya gaun pengantin. Hal ini diketahui dari video yang tersebar di media sosial, seperti yang diunggah akun @lamiscorner.

Ditemani calon suaminya, dalam video tersebut Siti Badriah tampak melakukan fitting gaun pengantin yang akan dikenakan di hari bahagianya. Pedangdut yang kerap disapa Sibad ini terlihat menggenakan gaun berwarna putih dengan detail rumbai-rumbai di bagian bahu dan pinggulnya.

Siti Badriah perlihatkan gaun pengantin. (Instagram)

Kesan glamor juga terlihat dari detail ekor cukup panjang yang ditambahkan. Namun ternyata, gaun pengantin Siti Badriah itu menuai komentar dari netizen.

Tak sedikit dari mereka yang tak setuju dengan selera Siti Badriah. Mereka menilai gaun pengantin itu lebih mirip dengan kostum dangdut yang biasa ia kenakan saat manggung.

Siti Badriah perlihatkan gaun pengantin. (Instagram)

"Kok kayak mau dangdutan," komentar netizen.

"Ya Allah gw yg bukan artis aja ga selera ama tu gaun," sambung netizen.

"Kata Sibad ini bajunya mewah dan mahal tapi kok saya ngeliatnya biasa aja ya. Malah keliatan aneh modelnya...barangkali saya emang norak dan nggak ngerti fashion," sahut netizen lainnya.

Netizen nyinyiri gaun pengantin. (Instagram)

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

220 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
antonpuji priyanto 19 June 2019 | 05:38:05

iya nih kayak mau konserr dangdut aja ya

Mayau Indok 16 June 2019 | 11:53:15

kan dia memang penyanyi dangdut wajar lah pakai baju mirip dangdut mungkin sengaja

Aji Halwi 06 June 2019 | 00:50:03

weh gaunnya keren banget yak

Adi Nursalim 02 June 2019 | 17:30:14

wah gaun yang dipake nya sperti busana mau nyanyi

anang ade 30 May 2019 | 04:09:41

gaun yang di pajje nya mirip busana panggung

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top